Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Bimbingan Islami

Biarkan Al-Quran Menjawab: Mengerti Tema-Tema Penting Kehidupan dalam Kitab Suci

Berat 0.39
Tahun 2013
Halaman 384
ISBN 9789790243460
Penerbit Zaman
Sinopsis   Daftar Isi    Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Al-Quran adalah pelita penerang jalan menuju rida Allah. Namun,  tak sedikit dari kita kesulitan memanfaatkan pelita itu dengan baik. Subhanallah! Dengan kreatif, Ustaz Amin membuat petunjuk yang mudah dan praktis untuk menyalakan pelita tersebut sehingga kita dapat melangkah di jalan yang terang untuk meraih kesuksesan di dunia dan akhirat. Mengagumkan!
Dr. Muhammad Syafii Antonio, M.Ec., Komite Ekonomi Nasional, Dewan Syariah Nasional, Chairman Tazkia Group

Pengetahuan bermula dari pertanyaan. Dan jawaban setiap pertanyaan memacu kita untuk mengetahui lebih dalam. Buku ini memantik kita bertanya tentang hal-hal mendasar kehidupan manusia, lalu “mempersilakan” Al-Quran menjawabnya.

Berbekal pertanyaan-pertanyaan penting yang disodorkan buku ini, kita tidak saja akan terdorong mengaji ayat demi ayat tapi juga terpandu memahaminya secara lebih padu. Penulis membantu mengelompokkan ayat secara tematis yang memudahkan kita memahami ragam sudut pandang Al-Quran tentang persoalan hidup yang kita hadapi.

“Apabila Anda membaca Al-Quran,” tutur Dr. Muhammad A. Darraz, “maknanya akan jelas di hadapan Anda. Apabila membacanya sekali lagi, Anda akan temukan makna-makna yang berbeda dengan sebelumnya. Demikian seterusnya, sampai-sampai Anda menemukan kalimat atau kata yang punya arti bermacam-macam. Semuanya benar atau mungkin benar. Ayat-ayat Al-Quran bagaikan intan. Setiap sudutnya memancarkan cahaya berbeda-beda. Tidaklah mustahil jika Anda mempersilakan orang lain memandangnya maka ia akan melihat lebih banyak daripada apa yang Anda lihat.”

Selamat menikmati buku yang tak bakal kunjung tamat ini, karena setiap baca ada kilau baru seiring penambahan pemahaman dan pengalaman Anda sebagai pembacanya.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Daftar Isi

AL-QURAN
Keutamaan Al-Quran
  • Bagaimana Al-Quran turun?
  • Apa fungsi Al-Quran dalam kehidupan manusia?
  • Apa keisptimewaan Al-Quran?
  • Apa akibat bila manusia tak mau melaksanakan ajaran Allah dalam Al-Quran?

Adab Membaca Al-Quran
  • Bagaimana adab membaca Al-Quran?

Mempelajari Al-Quran