Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Islam Umum

Berwisata Ke Surga

Oleh Roidah
Berat 0.10
Tahun 2012
Halaman 104
ISBN 9789790999718
Penerbit Erlangga
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Ekonomi Regional: Teori dan Aplikasi (Edisi Revisi)
Robinson Tarigan
Rp83.000

Sinopsis

Surga merupakan tujuan akhir yang menjadi harapan semua manusia. Di dalamnya terdapat kenikmatan dan kebahagiaan yang tidak pernah dilihat oleh mata, didengar oleh telinga, dan terbetik di hati. Akan tetapi kenikmatan dan kebahagiaan yang paling berharga dan tiada bandingannya adalah bertemu dengan sang Pencipta. Sayangnya tidak semua orang bisa masuk surga, karena meskipun orang tersebut telah banyak melakukan kebaikan selama di dunia, belum tentu amal kebaikan tersebut diterima oleh Allah.

Surga digambarkan sebagai tempat yang penuh dengan kenikmatan dan kebahagiaan. Gambaran mengenai kenikmatan surga telah banyak diungkap dalam Al-Qur’an dan Hadis. Surga sendiri mempunyai tujuh tingkatan dan masing-masing tingkatan mempunyai kriteria penduduk tersendiri. Akan tetapi kita tidak perlu khawatir dengan kenikmatan yang akan diterima pada tiap tingkatan surga, karena kenikmatan dan kebahagiaan pada tingkatan surga terendah saja seratus kali lebih baik dari keindahan dan kesenangan terbesar di dunia, seratus kali lebih baik dari kehidupan di bumi.

Lalu hal apa saja yang harus kita perbuat supaya bisa merasakan semua kenikmatan dan kebahagiaan yang telah disiapkan Allah dalam surga? Lantas mengapa perbuatan baik belum tentu diterima Allah? Seperti apakah kriteria dari penduduk surga? Adakah ciri khusus yang dimiliki penduduk surga? Serta adakah trik khusus supaya cepat masuk surga atau masuk surga tanpa dihisab terlebih dahulu? Semua hal yang berkaitan dengan surga, termasuk jawaban dari semua pertanyaan di atas bisa kita temukan dalam buku ini. Semoga isi buku ini bisa bermanfaat serta menjadi penyemangat dalam meraih surga-Nya.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)