Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Pendidikan & Keguruan    Pendidikan

Bermain Game di Sekolah: Vidio Game dan Permainan Komputer Simulasi untuk Anak SD dan SMP

Berat 1.00
Tahun 2014
Halaman 410
ISBN 9789790624665
Penerbit Indeks
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Model dan Metode Pembelajaran Kreatif dan Berkarakter
Jumanta Hamdayama
Rp83.000

Sinopsis

 Jutaan orang di seluruh dunia membelanjakan milyaran dolar dan banyak sekali jam untuk bermain game video. Bayangkan saja jika para guru dapat mengendalikan kemampuan keterlibatan ini untuk menumbuhkan rasa cinta belajar para siswa. Dengan koleksi artikel yang kokoh ini, editor buku ini Atsusi “2c” Hirumi mendorong para pendidik agar memelajari manfaat hiburan interaktif pada bidang pendidikan. Para kontributor buku ini menawarkan informasi yang akan membantu para pendidik mengambil keputusan berdasar informasi tentang bagaimana cara memainkan game-game baru untuk memudahkan pembelajaran, yang mencakup mengalokasikan, memilih, dan mengintegrasikan game dengan cara yang efektif dan bermakna.

Buku ini memfokuskan analisisnya menjadi empat topik: mengapa game harus menjadi bagian dari pendidikan, ketersediaan game pada empat mata pelajaran inti dan pendidikan jasmani, pemilihan dan pengintegrasian game di sekolah, dan berbagai sudut pandang alternatif tentang pembelajaran berbasis game. Tiap-tiap bab memelajari secara mendalam riset dan studi kasus tentang topik-topik yang mencakup bagaimana siswa saat ini berbeda dari generasi sebelumnya, mengintegrasikan game di ruang kelas dengan strategi pengajaran, memasukkan pembelajaran berbasis game tanpa komputer, game di luar rak komersial, lingkungan virtual, dan lebih banyak lagi. Sumber bacaan di seluruh buku ini, seperti daftar panduan dan template formulir permintaan izin teknologi, membantu para pendidik ketika mereka mengintegrasikan bentuk pengajaran yang menarik ini ke dalam ruang kelas.

Topik-topik pada buku ini mencakup:

• Bermain game

• Game pendidikan

• Integrasi teknologi

• Simulasi

The International Society for Technology in Education (ISTE) adalah sumber terpercaya untuk pengembangan profesional, pemerolehan pengetahuan, dukungan dan kepemimpinan menuju inovasi. ISTE adalah asosiasi utama yang beranggotakan para pendidik dan pemimpin pendidikan yang melibatkan diri ke perbaikan pengajaran dan pembelajaran dengan memajukan penggunaan teknologi secara efektif pada PK-12 dan pendidikan guru. Sebagai rumah dari the National Educational Technology Standards (NETS), the Center for Applied Research in Educational Technology (CARET), dan konferensi tahunan ISTE (dahulu dikenal sebagai the National Educational Computing Conference, atau NECC), ISTE mewakili lebih dari 100.000 profesional di seluruh dunia. Kami mendukung para anggota kami dengan informasi, peluang jejaring, dan panduan ketika mereka menghadapi tantangan pendidikan yang mampu menghasilkan transformas
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)