Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Rohani Kristen    Kristen Umum

Benih yang Jatuh ke Tanah: Inspirasi Kehidupan Dorothy Marx

Berat 0.15
Halaman 158
ISBN 9786028009812
Penerbit Bina Kasih
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Judul buku ”Benih yang Jatuh ke Tanah” diambil dari Yohanes 12:24, “Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya jikalau biji gandum tidak jatuh ke tanah dan mati, ia tetap satu biji saja; tetapi jika ia mati, ia akan menghasilkan banyak buah.” Perkataan Tuhan Yesus ini sesungguhnya berbicara tentang kematian-Nya. Kematian yang membawa kehidupan yang kekal bagi banyak orang.

Kehidupan Dorothy juga seperti benih yang jatuh ke tanah dan mati. Dorothy telah “mematikan” cita-citanya menjadi pemain musik yang hebat, “mematikan” keinginan untuk kehidupan yang aman dan nyaman di negeri yang lebih sejahtera, “mematikan” keinginan  untuk menikah dan berkeluarga, “mematikan” keinginan untuk memiliki harta dan materi,  dan “mematikan” keinginan hidup untuk kesenangan diri sendiri. Kesediaan Dorothy untuk “mati” itu semata-mata agar dirinya  dapat memberitakan Injil Kristus lebih efektif dan leluasa kepada banyak orang. “Kematiannya” menghasilkan banyak buah pelayanan di Indonesia, khususnya alumni kampus perguruan tinggi dan seminari.

Buku ini diolah para alumni dari kesaksian berbagai orang tentang Dorothy sehingga setiap orang yang membacanya, bahkan orang yang belum pernah berjumpa dengannya, disemangati untuk lebih tekun mengikut Kristus.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)