Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Sastra & Cerpen

Belenggu: Kisah Nyata Pecandu Narkotika

Oleh Awung
Berat 0.50
Tahun 2009
Halaman 429
ISBN 9789794617410
Penerbit Yayasan Obor Indonesia
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Berawal dari sebuah mimpi sederhana seorang pria. Neru, seorang pria daerah yang berkeinginan besar  untuk dapat bertualang ke seluruh dunia.  Keinginan ini membuat kehidupannya kian berwarna,  berhenti dari bangku kuliah dan mulai mewujudkan mimpinya dengan membuat rencana perjalanan keliling dunia. Dengan restu dari orang tua yang awalnya sulit diperoleh, ia mulai pengembaraannya dengan berkeliling tanah air.
    Persinggahannya di tanah Dewata mengukir sejarah kelam dalam hidupnya. Mulai dengan merintis usaha demi tabungan untuk berkeliling dunia, hingga berbagai pekerjaan sampingan sebagai kurir ia geluti. Profesi sebagai kurir membuatnya mengenal  orang-orang baru di tanah Dewata dan tanpa sadar telah mengenalkannya pada dunia yang baru. Ia mulai kenal dengan para pemakai narkoba, para bandar, hingga terjebak dalam kehidupan sengsara sebagai pemakai. Rasa sakit yang cukup hebat, rasa ketagihan yang selalu menyiksa, kematian yang terjadi di hadapannya, telah membuatnya  ingin keluar dari kesesatan, dan ingin kembali meraih mimpinya untuk dapat melihat dunia, namun usahanya selalu gagal.

Berbagai cara dilakukan Neru, dan  ia tetap kembali ke jalan sesatnya. Hingga seluruh harta benda dan tabungan masa depannya untuk meraih mimpi telah habis. Dalam kesendiriannya, kesengsaraannya, tanpa sengaja Neru bertemu dengan beberapa orang  yang pernah memakai narkoba bersamanya. Akankah Neru berhasil keluar dari  kesesatannya? Atau ia terperangkap selamanya dalam  kehidupan yang kelam dan tanpa mimpi.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)