Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Bisnis & Kewirausahaan

Belajar Rahasia Sukses Bisnis Ala Pak Haji

Berat 0.22
Tahun 2010
Halaman 186
ISBN 9789792917420
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Anda akan menemukan berbagai kiat bisnis yang dimulai dengan sangat sederhana, mudah dilakukan dan ditiru. Untuk Anda yang belum punya pengalaman bisnis dan tidak punya modal sekalipun, ada trik memulai bisnis dengan modal terbatas dan mengembangkan bisnis dengan teknik penjualan yang sederhana sehingga meningkatkan profit bisnis dalam waktu relatif singkat.

Bagaimana membangun sebuah bisnis yang meningkatkan profit bisnis dengan teknik marketing sederhana sehingga pertumbuhan bisnis lebih cepat? Mencari dan menambah modal dengan aset yang tersedia, bahkan akan meningkatkan dan menambah aset yang dimiliki?

Bagaimana bursa saham layaknya fenomena mie instan yang akan meningkatkan aset Anda dengan cepat melalui tiga langkah buka bungkus, rebus lima menit, dan siap santap dengan sajian nikmat. Dengan fenomena matahari yang akan muncul besok pagi dari sebelah timur dengan perbandingan jumlah matahari terbit cerah lebih banyak dibandingkan matahari terbit dalam keadan redup sepanjang tahun.

Buku ini hanya sebuah panduan untuk sukses dan kaya. Sebagai tambahan bahan inspirasi Anda dalam hidup dan bisnis. Sifatnya hanya sebagai bahan pendidikan keuangan dan bisnis praktis yang mendorong kesejahteraan ekonomi masyarakat di Indonesia. Tidak mempunyai jaminan apa pun seperti yang penulis dapat dari Pak Haji. Semua tindakan bisnis, keputusan bisnis, keputusan investasi, dan lainnya merupakan tanggung jawab pribadi. Selamat menikmati dan selalu sukses.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)