Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Komputer Grafis

Belajar Kilat: Adobe Fireworks CS6

Oleh Elcom
Berat 0.22
Tahun 2013
Halaman 154
ISBN 9789792941036
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Perkembangan teknologi internet sangatlah pesat, ditunjukkan dengan perkembaangan web sebagai sebuah kebutuhan. Tampilan-tampilan web saat ini menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan. Desainnya sungguh variatif, menarik, dan terkesan asyik untuk dilihat. Salah satu penentu dalam menghasilkan sebuah desain web yang baik adadlah software desainnya. Adobe Fireworks meruoakan salah satu aplikasi palig popular yang digunakan untuk mendesain website. Fireworks memberikan fasilitas desain secara visual serta memberikan berbagai teknologi desain yang mumpuni untuk menghasilakn sebuah desain web yang menarik. Software Fireworks ini telah digunakan oleh jutaan desainer web untuk menghasilkan karya-karya desain web bernilai tinggi.
Dalam perkembangannya, Adobe Fireworks telah mencapai versinya yang terbaru atau lebih dikenal dengan adobe fireworks CS6. Fitur-fitur yang dimiliki semakin lengkap dan andal, membuat pengguna Fireworks CS6 makin dapat berkreasi dan berinovasi dengan bebas dalam mendesain web.
Buku Seri Belajar Kilat Adobe Fireworks CS6 ini ditulis dengan bahasa yang ringan, to the point, dan disusun berdasarkan kebutuhan pemakai, membuat buku ini mudah dipahami dan dpraktikkan.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)