Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Komputer Grafis

Belajar Kilat Adobe Dreamweaver CS5

Oleh Elcom
Berat 0.21
Tahun 2010
Halaman 148
ISBN 9789792920192
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp32.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Dasar-Dasar Menggambar Teknik Bangunan untuk SMK
Miftahuddin
Rp37.000
Keterampilan Komputer dan Pengelolaan Informasi untuk SMK dan MAK Kelas X (KTSP 2006) (Jilid 1)
Anjrah Mintana
Rp55.000
Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) untuk SMK dan MAK Kelas XI (Jilid 2)
Henry Hidayat, Alam S.
Rp65.000
Ensiklopedia Matematika
ST. Negoro
Rp110.000
Lainnya+   

Sinopsis

Internet telah mendominasi sebagian besar hajat hidup orang banyak. Perkembangan teknologi internet yang sangat pesat ditunjukkan dengan perkembangan web sebagai sebuah kebutuhan. Tidak hanya digunakan untuk menyampaikan informasi secara online, website saat ini juga digunakan untuk menunjang aktivitas bisnis, seperti e-commerce, e-marketing, online transaction, dan lainnya. Adobe Dreamweaver sebagai salah satu aplikasi populer untuk membangun website, memberikan fasilitas editing HTML secara visual serta memberikan berbagai fasilitas dan teknologi pemrograman web terkini seperti HTML, CSS, dan Javascript. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan editing Javascript, XML, dan dokumen teks lainnya secara langsung, serta mendukung pemrograman Script Server Side seperti PHP, Active Server Page (ASP), ASP.NET, ASP JavaScript, ASP VBScript, ColdFusion, dan Java Server Page (JSP).
Saat ini Adobe Dreamweaver hadir dalam versi terbaru, yaitu Adobe Dreamweaver CS5. Berbagai kemudahan, serta keandalan aneka fitur dan tool yang terdapat dalam software ini sangat perlu Anda kuasai karena Anda dapat makin berkreasi dan berinovasi dengan bebas terhadap sebuah website. Melalui software ini, Anda akan mampu menghasilkan sebuah website yang handal dalam waktu singkat.
Fitur baru yang makin handal untuk versi terbaru ini di antaranya adalah Integrated CMS Support, CSS Inspection, PHP custom class code hinting, dan site-specific code hinting.  Semua fitur baru tersebut semakin memantapkan pengguna Adobe Dreamweaver CS5 untuk semakin mengeksplorasi dan mengeksploitasi ide kreasi pengolahan website mereka. Buku disusun dengan bahasa yang ringan, praktis, dan berdasarkan kebutuhan pengguna, menjadikan buku ini mudah dipahami dan dipraktikkan..
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)