Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Islam Umum

Belajar dari Ustad Yusuf Mansur

Berat 0.41
Tahun 2014
Halaman 304
ISBN 9786020303833
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Buku ini ditulis oleh tiga anak muda yang mendampingi Ustadz Yusuf Mansur dalam membangun dan mengembangkan Daarul Qur’an. Di dalamnya diulas lika-liku perjalanan lembaga yang tidak lepas dari perjalanan dakwah Ustadz Yusuf Mansur, Ahmad Jameel, Anwar Sani, dan Tarmizi.

Ketiga penulis telah berikhtiar untuk menerjemahkan ide serta gagasan Ustadz Yusuf Mansur yang sangat visioner, dan Ustadz Yusuf Mansur pun memberikan ruang yang luas kepada mereka dalam mengolah dan mengembangkan ide serta gagasannya. Sehingga terjalin kebersamaan diantara mereka dan dapat saling melangkapi dari setiap kekurangan. Tentu perkembangan Daarul Qur’an saat ini pun masih jauh dari sempurna, karena itu para penulis memohon maaf kepada masyarakat atas segala kesalahan dan kekurangan.

Ketiga penulis saat ini sebagai diberi amanah menjadi pengurus Yayasan Daarul Qur’an dan Insya Allah akan terus berikhtiar mengembangkan Daarul Qur’an baik di Indonesia maupun di mancanegara.

Harapan penulis tentu buku ini bisa memberi manfaat yang sebesar-besarnya dan menjadi spirit bagi siapapun dalam kebaikan. Semoga semua ikhtiar menjadi amal shaleh untuk penulis beserta keluarganya juga untuk keluarga besar Daarul Qur’an serta untuk masyarakat yang sudah membantu dan mendoakan Daarul Qur’an.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)