Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Sekolah    Buku SD

Belajar Bahasa Mandarin: Pintar & Cerdas Dengan Panduan 3 Bahasa (Untuk Kelas 3 SD)

Berat 0.10
Tahun 2013
Halaman 42
ISBN 9789792934717
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Bahasa adalah salah satu media komunikasi dan cara untuk membuka cakrawala baru diantara banyak pihak. Salah satu bahasa asing yang sangat berpeluang di masa depan adalah bahasa mandarin.
Belajar Bahasa Mandarin: Pintar dan Cerdas dengan Panduan 3 Bahasa untuk kelas 3 ini berisi tentang nama minuman, nama makanan, aktivitas sepanjang hari, nama binatang dan cara menanyakan sesuatu yang tidak diketahui. Dalam tiap unit terdapat bagian percakapan, membaca, latihan dan menulis. Tujuannya supaya kemampuan siswa dalam mendengar, berbicara, membaca dan menulis dapat berkembang secara bersamaan. Bahasa yang digunakan dalam buku ini juga sangat sederhana sehingga mudah dicerna dan dipahami leh siswa usia sekolah dasar.
Buku ini dilengkapi berbagai gambar berwarna yang menarik untuk mempermudah siswa mempelajari dan menghafalkan kosakata bahasa Mandarin. Untuk membantu siswa mengingat kosakata dan memahami teks yang dipelajari, buku ini juga dilengkapi dengan latihan. Dengan menarik garis, siswa menghubungkan karakter Han dengan gambar, menjawab pertanyaan dari teks yang dibaca.
Agar siswa tidak merasa jenuh, buku ini dilengkapi teks-teks lagu yang iramanya sama dengan lahu anak-anak dalam bahasa Indonesia dan bahasa inggris yang sudah umum didengar.
Setelah mempelajari isi buku ini, siswa diharapakan mampu menceritakan aktivitas sepanjang hari, menyebutkan nama makanan, minuman, beserta nam binatang di sekitarnya dengan bahasa Mandarin.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)