Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bahasa & Kamus    Bahasa

Belajar Bahasa Jepang Dengan Mudah Melalui Bacaan

Berat 0.31
Tahun 2013
Halaman 168
ISBN 9789792933499
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Buku Yomimono Kara Wakaru Nihongo Belajar Bahasa Jepang Melalui Bacaan ini ditulis berdasarkan pengalaman bahwa belajar bahasa Jepang akan lebih efektif apabila dimulai dengan membaca sebuah bacaan. Dengan membaca sebuah bacaan, pada saat yang bersamaan, pembelajar dapat sekaligus mempelajari kosakata baru, pemakaian pola kalimat, dan pemilihan kosakata yang tepat, serta memahami konteks pemakaiannya dalam contoh situasi kehidupan keseharian. Selain itu, pada saat yang bersamaan, secara bertahap dapat menghafal kanji dengan mudah dan maksimal.

Dalam buku ini, bacaan yang singkat, tapi padat tentang dengan kehidupan dan budaya Jepang sehari-hari akan meningkatkan motivasi untuk mengenal dan mempelajari lebih lanjut bahasa dan budaya Jepang.

Terlebih lagi, buku ini juga sekaligus membimbing Anda untuk lulus menempuh ujian kemampuan bahasa Jepang tingkat N5. Dengan dilengkapi soal- soal simulasi dan kumpulan contoh soal- soal N5, seluruh kosakata dan pola kalimat yang diperkenalkan dalam buku ini mencakup materi yang akan muncul dalam ujian N5.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)