Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Referensi & Ensiklopedi    Profesi

Bekerja Sebagai Polisi

Berat 0.20
Tahun 2009
ISBN 9789790158771
Penerbit Erlangga
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Sebagai pelindung dan pelayan masyarakat, polisi harus bersikap santun, menghargai hak asasi manusia, dan mengedepankan cara-cara yang manusiawi untuk memecahkan persoalan kejahatan dan problema social. Inilah polisi yang ideal. Di Indonesia, polisi sedang berproses menuju sosok ideal. Perlahan tapi pasti, semua jajaran kepolisian Indonesia bertekad mengubah diri ke arah paradigm baru polisi yang professional.  Seiring dengan perubahan paradigm ini, polisi menjadi profesi yang mencerahkan di masa depan.

Buku Referensi Bimbingan Karier: Bekerja Sebagai Polisi merupakan panduan lengkap yang dapat membantumu meraih cita-cita itu. Tidak hanya mengupas pekerjaan polisi, tapi juga seputar pendidikan kepolisian. Buku ini juga memberikan tips untuk mempersiapkan diri mengikuti seleksi menjadi anggota polisi.

Buku ini merupakan panduan untuk siswa SMP, SMA, SMK mengenai berbagai jenis profesi yang ada di Indonesia. Seri buku ini akan memberikan pemahaman dan arahan agar para siswa sejak dini  dapat menentukan profesi yang kelak mereka tekuni sesuai dengan bakat, minat, kemampuan serta persyaratan untuk mencapai profesi tersebut.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)