Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Kedokteran & Kesehatan    Kesehatan

Bebas Hipertensi dengan Self-Hypnosis

Berat 0.39
Tahun 2013
Halaman 148
ISBN 9786021606541
Penerbit Noura Books
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Asuhan Kebidanan Pada Masa Kehamilan
Ari Sulistyawati
Rp84.900
Buku Ajar Kehamilan Untuk Mahasiswa Dan Praktisi Keperawatan Serta Kebidanan
Nurul Kamariyah
Rp57.900

Sinopsis

Tahukah Anda? Penderita hipertensi di seluruh dunia kini jumlahnya mendekati angka 1 miliar. Artinya, 1 dari 4 orang dewasa menderita hipertensi. Banyak penderita merasa tak perlu melakukan pengobatan. Padahal, hipertensi sangat berbahaya karena dapat merusak organ-organ tubuh dan menyebabkan kelumpuhan.

Sesungguhnya, tubuh memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri (self-healing). Setiap orang bisa melakukannya asalkan mengetahui tekniknya dan rajin berlatih. Salah satunya melalui metode self-hypnosis, yaitu dengan menanamkan sugesti positif tentang kesembuhan dan kesehatan di dalam diri.

Dalam buku ini, kedua penulis berkolaborasi membagi pengalaman mereka dalam mengatasi hipertensi. Nenden yang telah menderita hipertensi bertahun-tahun dan hampir kehilangan bayi yang dikandungnya karena penyakit tersebut berhasil sembuh dengan metode yang diajarkan dr. Erwin, seorang pakar hipnosis medis.

Anda akan dipandu tahap demi tahap, menurunkan tekanan darah Anda hingga batas normal. Tak hanya terbebas dari hipertensi, penyakit-penyakit lain yang menyertainya pun akan teratasi. Tak lupa bonus CD yang mempermudah Anda untuk mempraktikkannya di rumah.


ENDORSEMENT:

“Segala penyakit bisa kita usir dengan kekuatan kita sendiri. Penulis membuktikannya dan memberikan tuntunan untuk membangunkan kekuatan pada diri kita. Siapa takut!”

”Nasihin Masha, Pemimpin Redaksi Republika

“Membawa manfaat bagi pasien yang menderita hipertensi, yang semakin hari semakin banyak jumlahnya.”

”Lanny Kuswandi, Praktisi Hypnobirthing

“Ditulis oleh pakar dan praktisi hipnoterapi yang sangat berkompeten, buku ini layak dipahami dan diterapkan oleh siapa saja.”

”Andri Hakim, CHt, Cl, Penulis,Praktisi, dan Certified Instructor from International Association of Counselors and Therapist (IACT, USA)
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)