Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Kedokteran & Kesehatan    Kesehatan

Bebas Diabetes Tipe-2 Tanpa Obat

Berat 0.40
Tahun 2012
Halaman 246
ISBN 9790064357
Penerbit AgroMedia Pustaka
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Apa itu diabetes tipe-2, bagaimana penyakit ini terjadi, siapa saja yang berisiko, faktor risikonya apa saja, dan apa dampak diabetes tipe-2 terhadap kesehatan tubuh?

Pandemi diabetes tipe-2 memang semakin mencemaskan. Diabetes tipe-2 yang dipercaya beberapa ahli kesehatan sebagai salah satu penyakit degeneratif yang tidak dapat disembuhkan justru mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Hal yang lebih memprihatinkan adalah kasus diabetes tipe-2 lebih sering terjadi pada kaum remaja. Sementara itu, diet rendah karbohidrat dan konsumsi obat antidiabetes yang dianggap sebagai metode terbaik untuk mengendalikan diabetes tipe-2 belum cukup manjur untuk mengatasi penyakit ini.

Karena itu, di dalam buku ini penulis menawarkan kepada pembaca sebuah program untuk menyembuhkan diabetes tipe-2 secara bertahap melalui program diet antidiabetes tipe-2, program mengatasi resistensi insulin, olahraga, suplementasi, dan relaksasi. Program diet yang ditawarkan tidak mengharuskan Anda untuk menimbang atau menakar porsi makan. Konsumsi suplemen dapat membatasi, bahkan membebaskan Anda dari konsumsi obat antidiabetes. Program relaksasi juga mengantarkan Anda lepas dari kecanduan gula dan membuat seluruh hormon yang mengatur sistem tubuh bekerja secara optimal. Uniknya lagi, seluruh program yang ada di dalam buku ini sudah disesuaikan dengan watak gen polimorfisme bangsa Asia.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Ulasan

Dedi.SumaryadiDedi.Sumaryadi, 02 December, 2013
Rating: 5 dari 5 Bintang!
Buku bebas diabet tipe-2 ranpa obat,
buku yang sangat bagus sekali menurut kami, dengan bahasa yang sederhana dapat dimengerti oleh pembaca dari kalangan biasa, terpelirinci, pemguasan materi yang baik dari sang penulisnya. menurut saya sangat baik dan membantu bagi kami yang menderita diabet.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)