Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Teknik & Ilmu Pengetahuan    Teknik Umum

Basics: Ide-Ide Desain

Berat 0.15
Tahun 2013
Halaman 76
ISBN 9786022415459
Penerbit Erlangga
Sinopsis   Daftar Isi    Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D
Sugiyono
Rp115.000
Warna: Teori dan Kreativitas Penggunaannya
Sulasmi Darmaprawira
Rp137.000

Sinopsis

Buku Basics Ide-Ide Desain ini menyajikan secara sistematis parameter-parameter yang relevan bagi sebuah desain, dan menganalisis parameter-parameter tersebut dengan tujuan menemukan pendekatan dan konsep desain yang mungkin digunakan. Beragam keterkaitan dengan faktor-faktor lain yang relevan dengan desain akan dipetakan guna menegaskan titik-titik kontak dan keterkaitan yang mungkin ada. Berbagai referensi silang ini akan menggambarkan bagaimana tema-tema yang berdiri-sendiri dapat dirajut dengan satu sama lainnya, dan dapat menghindarkan Anda dari kebuntuan di dalam tahap perumusan gagasan. Selain itu, bab-bab dalam buku ini memuat pula rujukan-rujukan ke beragam contoh bangunan yang luar biasa dan juga ke berbagai literatur arsitektur tingkat lanjut yang memungkinkan Anda melakukan studi yang lebih mendalam terhadap berbagai metodologi yang dibahas di sini beserta penerapannya di dalam arsitektur.

Bagian terakhir dari buku ini akan memperkenalkan beragam metode dan latihan yang dapat membantu Anda mengambil langkah pertama, dan seringkali yang tersulit, untuk “menceburkan” diri Anda ke dalam proses desain. Bagian tersebut membahas secara satu per satu dan spesifik berbagai titik kontak ke pekerjaan desain Anda.

 

Dr. Ing. Bert Bielefeld bekerja sebagai arsitek lepas di Dortmund, Jerman. Beliau adalah direktur pengelola dari Aedis ProManage, sebuah perusahaan manajemen proyek, mengajar mata kuliah ekonomi konstruksi dan manajemen konstruksi di Universitas Siegen, Jerman, dan menjadi pembicara di berbagai perhimpunan dan asosiasi arsitek.

(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Daftar Isi

Pendahuluan

Dasar-dasar Desain

Mendesain dalam Konteks

Desain dan Fungsi

Konstituen Desain

Bekerja dengan Material dan Struktur

Menelurkan Ide

Kesimpulan
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)