Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Hobi

Basic Mode & Skala Melodi Gitar Berdasarkan Akor

Berat 0.33
Tahun 2014
Halaman 210
ISBN 9789792935172
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Melodi gitar pada dasarnya merupakan rangkaian bunyi musikal dari skala atau mode dengan beragam frekuensi, panjang pendek nada, atau not yang tertata secara logis. Biasanya, pola memainkan melodi dibuat berdasarkan naik turunnya nada, pola ritmik, nada dasar yang digunakan dalam sebuah lagu, sehingga dapat dinikmati oleh telinga.
Kang Joe Satriani, Mas Edi Van Halen, dan Pakde Jimmy Hendrix tak mungkin serta merta menjadi seorang gitaris handal yang fenomenal. Mereka semua pasti sudah menguasai segala bentuk perluasan dengan tahapan – tahapan melodi gitar, kombinasi teknik melodi gitar, dan aneka jenis tangga nada melodi pada gitar.
Dalam buku “Basic Mode dan Skala Melodi Gitar Berdasarkan Akor” ini berisi bentuk dasar tangga nada melodi Diatonik, Pentatonik Mayor dan Minor, Blues Mayor dan Minor, Harmonik Minor, Jaz, Mayor dan Minor Arpeggio, Diminished Arpeggio, Dominant 9 Arpeggio, dan masih banyak lagi. Sangat tepat untuk dijadikan panduan dalam proses mengembangkan permainan melodi kalian. So? Tunggu apalagi…! Rasa penasaran jangan dibiarin, Bro... Hayo mainkan gitarmu sekarang!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)