belbuk.com
  Cara Pembelian    Konfirmasi Transfer   Status Pesanan   Bantuan   Hubungi Kami    
   
Masuk Akun
  Buku  Majalah  CD/DVD  
 
0
Troli Belanja Keinginan
Beranda    Buku    Novel & Sastra    Novel Remaja

Banci Kalap

Oleh Nuril Basri
Berat   0.24 kg
Halaman   292
Ukuran   13 x 19 cm
Penerbit   Gagas Media
Kategori   BukuNovel & SastraNovel Remaja
Sinopsis Buku Sejenis
 
Persediaan Habis
 
Persediaan buku ini sedang habis. Apakah anda ingin diberitahu pada saat buku ini sudah tersedia?
Ya, kirim saya pemberitahuan
 
 
Belum ada yang memberi tinjauan untuk produk ini    Beri Tinjauan
Sinopsis
Nama gue Jajang. Selain fakta Emak ngelahirin gue waktu doi nyari kayu bakar di tengah hutan belantara—gak ada lagi yang menarik dari diri gue. Semuanya serba standar aja. S-T-D. Sampai akhirnya gue harus pindah tempat tinggal ke Tangerang, dan orang-orang di sana mulai ngata-ngatain gue bencong. Ya, bencong... bencong... BENCONG!!!!

Dan najongnya, Bo, semester ini gue sekelompok sama geng Byuti yang laknatnya beda tipis sama setan. Teti, si ketua geng, bertanggung jawab bikin satu sekolahan manggil gue ‘Neneng’, ‘Beti’, ‘Nancy’, de-el-el. Belum lagi si Abim, cowoknya Teti; dia mah setan lekong benerrr!

Cuman pas kerja kelompoknya beneran kejadian, sikap mereka berubah 180º sama gue. Teti bener-bener baik sama gue, bahkan mulai ngebiasain diri manggil nama gue yang bener. Lalu, Abim... dia juga jadi ramah dan kayak pengen ngejalin persahabatan gitu sama gue? Ada apa ini? Apa bentar lagi mau kiamat, makanya semua orang jahat pada bertobat semua? Aneh deh, Ne’, sekaligus bikin sekujur badan gue merinding disko.
(Kembali Ke Atas)
Buku Sejenis
Outsider #3
Outsider #3
Guiyeoni
One More Chance
One More Chance
Ninna Rosmina
Playboy's Tale
Playboy's Tale
Jenny Thalia Faurine
Jomblo: Sebuah Komedi Cinta
Jomblo: Sebuah Komedi Cinta
Adhitya Mulya
My Girlfriend is A Gumiho 1
My Girlfriend is A Gumiho 1
-
The Lunch Reunion
The Lunch Reunion
Tria Barmawi
Cinta.
Cinta.
Bernard Batubara
Best Fanfiction Korea
Best Fanfiction Korea
Korean Idol Lovers
The Beautiful Geek
The Beautiful Geek
Tria Barmawi
Tiga Bianglala
Tiga Bianglala
Misna Mika
Langit Untuk Luna
Langit Untuk Luna
Irene Tjiunata
First Time in Beijing
First Time in Beijing
Riawani Elyta
(Kembali Ke Atas)
Cara Pembelian      Ketentuan Pembelian      Pusat Bantuan
Program Afiliasi      Karir
Copyright ©2008 - 2014 belbuk.com
Toko Buku Online
Jl. Matraman Raya No. 66, Jakarta Timur 13150
Tlp. 021-85910810 (Senin s/d Jumat Pkl 09.00-18.00 WIB)