belbuk.com
  Cara Pembelian    Konfirmasi Transfer   Status Pesanan   Bantuan   Hubungi Kami    
   
Masuk Akun
  Buku  Majalah  CD/DVD  
 
0
Troli Belanja Keinginan
Beranda    Buku    Novel & Sastra    Novel Remaja

Banci Kalap

Oleh Nuril Basri
Berat   0.24 kg
Halaman   292
Ukuran   13 x 19 cm
Penerbit   Gagas Media
Kategori   BukuNovel & SastraNovel Remaja
Sinopsis Buku Sejenis
 
Persediaan Habis
 
Persediaan buku ini sedang habis. Apakah anda ingin diberitahu pada saat buku ini sudah tersedia?
Ya, kirim saya pemberitahuan
 
 
Belum ada yang memberi tinjauan untuk produk ini    Beri Tinjauan
Sinopsis
Nama gue Jajang. Selain fakta Emak ngelahirin gue waktu doi nyari kayu bakar di tengah hutan belantara—gak ada lagi yang menarik dari diri gue. Semuanya serba standar aja. S-T-D. Sampai akhirnya gue harus pindah tempat tinggal ke Tangerang, dan orang-orang di sana mulai ngata-ngatain gue bencong. Ya, bencong... bencong... BENCONG!!!!

Dan najongnya, Bo, semester ini gue sekelompok sama geng Byuti yang laknatnya beda tipis sama setan. Teti, si ketua geng, bertanggung jawab bikin satu sekolahan manggil gue ‘Neneng’, ‘Beti’, ‘Nancy’, de-el-el. Belum lagi si Abim, cowoknya Teti; dia mah setan lekong benerrr!

Cuman pas kerja kelompoknya beneran kejadian, sikap mereka berubah 180º sama gue. Teti bener-bener baik sama gue, bahkan mulai ngebiasain diri manggil nama gue yang bener. Lalu, Abim... dia juga jadi ramah dan kayak pengen ngejalin persahabatan gitu sama gue? Ada apa ini? Apa bentar lagi mau kiamat, makanya semua orang jahat pada bertobat semua? Aneh deh, Ne’, sekaligus bikin sekujur badan gue merinding disko.
(Kembali Ke Atas)
Buku Sejenis
The Selection
The Selection
Kiera Cass
Pacoh and Friends: Semua Mau Bicara
Pacoh and Friends: Semua Mau Bicara
Didi Almeyda
First Time in Beijing
First Time in Beijing
Riawani Elyta
Lolipop
Lolipop
Titi Setiyoningsih
Always, Laila: Hanya Cinta Yang Bisa
Always, Laila: Hanya Cinta Yang Bisa
Andi Eriawan
WOW Konyol!
WOW Konyol!
Rons "Onyol" Imawan
Incognito
Incognito
Windhy Puspitadewi
Secret Admirer
Secret Admirer
Karizza Rakmavika
Satu per Tiga
Satu per Tiga
Ryandi Rchman @kundilisme
Omen #5: Kutukan Hantu Opera
Omen #5: Kutukan Hantu Opera
Lexie Xu
Bali to Remember
Bali to Remember
Erlin Cahyadi
When You Were Mine
When You Were Mine
Rebecca Serle
(Kembali Ke Atas)
Cara Pembelian      Ketentuan Pembelian      Pusat Bantuan
Program Afiliasi      Karir
Copyright ©2008 - 2014 belbuk.com
Toko Buku Online
Jl. Matraman Raya No. 66, Jakarta Timur 13150
Tlp. 021-85910810 (Senin s/d Jumat Pkl 09.00-18.00 WIB)