belbuk.com
  Cara Pembelian    Konfirmasi Transfer   Status Pesanan   Bantuan   Hubungi Kami    
belbuk.com
Masuk Akun
 Buku  CD/DVD  ATK  Komputer  
0  Troli
Daftar Keinginan
Buku    Novel & Sastra    Novel Remaja

Banci Kalap

Oleh Nuril Basri
Berat   0.24 kg
Halaman   292
Ukuran   13 x 19 cm
Penerbit   Gagas Media
Sinopsis     Buku Sejenis
Persediaan Habis
Persediaan Buku sedang habis. Apakah anda ingin diberitahu pada saat Buku sudah tersedia?
Ya, kirim saya pemberitahuan
Belum ada yang memberi tinjauan untuk produk ini.    
Berikan Tinjauan Anda
Sinopsis
Nama gue Jajang. Selain fakta Emak ngelahirin gue waktu doi nyari kayu bakar di tengah hutan belantara—gak ada lagi yang menarik dari diri gue. Semuanya serba standar aja. S-T-D. Sampai akhirnya gue harus pindah tempat tinggal ke Tangerang, dan orang-orang di sana mulai ngata-ngatain gue bencong. Ya, bencong... bencong... BENCONG!!!!

Dan najongnya, Bo, semester ini gue sekelompok sama geng Byuti yang laknatnya beda tipis sama setan. Teti, si ketua geng, bertanggung jawab bikin satu sekolahan manggil gue ‘Neneng’, ‘Beti’, ‘Nancy’, de-el-el. Belum lagi si Abim, cowoknya Teti; dia mah setan lekong benerrr!

Cuman pas kerja kelompoknya beneran kejadian, sikap mereka berubah 180º sama gue. Teti bener-bener baik sama gue, bahkan mulai ngebiasain diri manggil nama gue yang bener. Lalu, Abim... dia juga jadi ramah dan kayak pengen ngejalin persahabatan gitu sama gue? Ada apa ini? Apa bentar lagi mau kiamat, makanya semua orang jahat pada bertobat semua? Aneh deh, Ne’, sekaligus bikin sekujur badan gue merinding disko.
(Kembali Ke Atas)
Buku Sejenis
Chat, Love and Danny
Chat, Love and Danny
Kristina Erika
Pssst...!
Pssst...!
Dy Lunaly
Lifted (Pengutil Paling Top)
Lifted (Pengutil Paling Top)
Hilary Freeman
Incognito
Incognito
Windhy Puspitadewi
Sun(ny)
Sun(ny)
Achi TM
After School Horror
After School Horror
Nana R. Praptini
Angan
Angan
Sophie Maya
Sandra's Love Lessons
Sandra's Love Lessons
Erlin Cahyadi
Early
Early
Syafrina Siregar
Box Set Seri Petualangan
Box Set Seri Petualangan
Enid Blyton
Misteri Buku Harian Johanna
Misteri Buku Harian Johanna
Aulia Hazuki
All You Can Eat
All You Can Eat
Christian Simamora
(Kembali Ke Atas)
Cara Pembelian      Ketentuan Pembelian      Pusat Bantuan      Hubungi Kami
Program Afiliasi      Karir
Copyright ©2008 - 2014 belbuk.com
Toko Buku Online
Jl. Matraman Raya No. 66, Jakarta Timur 13150
Tlp. 021-85910810 (Senin s/d Jumat Pkl 09.00-18.00 WIB)