belbuk.com
  Cara Pembelian    Konfirmasi Transfer   Status Pesanan   Bantuan   Hubungi Kami    
   
Masuk Akun
  Buku  Majalah  CD/DVD  
 
0
Troli Belanja Keinginan
Beranda    Buku    Novel & Sastra    Novel Remaja

Banci Kalap

Oleh Nuril Basri
Berat   0.24 kg
Halaman   292
Ukuran   13 x 19 cm
Penerbit   Gagas Media
Kategori   BukuNovel & SastraNovel Remaja
Sinopsis Buku Sejenis
 
Persediaan Habis
 
Persediaan buku ini sedang habis. Apakah anda ingin diberitahu pada saat buku ini sudah tersedia?
Ya, kirim saya pemberitahuan
 
 
Belum ada yang memberi tinjauan untuk produk ini    Beri Tinjauan
Sinopsis
Nama gue Jajang. Selain fakta Emak ngelahirin gue waktu doi nyari kayu bakar di tengah hutan belantara—gak ada lagi yang menarik dari diri gue. Semuanya serba standar aja. S-T-D. Sampai akhirnya gue harus pindah tempat tinggal ke Tangerang, dan orang-orang di sana mulai ngata-ngatain gue bencong. Ya, bencong... bencong... BENCONG!!!!

Dan najongnya, Bo, semester ini gue sekelompok sama geng Byuti yang laknatnya beda tipis sama setan. Teti, si ketua geng, bertanggung jawab bikin satu sekolahan manggil gue ‘Neneng’, ‘Beti’, ‘Nancy’, de-el-el. Belum lagi si Abim, cowoknya Teti; dia mah setan lekong benerrr!

Cuman pas kerja kelompoknya beneran kejadian, sikap mereka berubah 180º sama gue. Teti bener-bener baik sama gue, bahkan mulai ngebiasain diri manggil nama gue yang bener. Lalu, Abim... dia juga jadi ramah dan kayak pengen ngejalin persahabatan gitu sama gue? Ada apa ini? Apa bentar lagi mau kiamat, makanya semua orang jahat pada bertobat semua? Aneh deh, Ne’, sekaligus bikin sekujur badan gue merinding disko.
(Kembali Ke Atas)
Buku Sejenis
Omen #5: Kutukan Hantu Opera
Omen #5: Kutukan Hantu Opera
Lexie Xu
Book Party Love
Book Party Love
@JawabJUJUR
Wandeuk
Wandeuk
Kim Ryeong-Ryeo
Holland: One Fine Day in Leiden
Holland: One Fine Day in Leiden
Feba Sukmana
The Break up Master
The Break up Master
Bahdur Bonaporte
Secret Admirer
Secret Admirer
Karizza Rakmavika
The Lonely Hearts Club
The Lonely Hearts Club
Elizabeth Eulberg
Si Pipit Di Atas Catwalk
Si Pipit Di Atas Catwalk
Rini Veronica
Ngupil Itu Indah: Diary Bodoh Cowok Upilan
Ngupil Itu Indah: Diary Bodoh Cowok Upilan
Teguh Adimarta
Lifted (Pengutil Paling Top)
Lifted (Pengutil Paling Top)
Hilary Freeman
Two Lovely Hearts
Two Lovely Hearts
Ade Nastiti
My Cup of Tea
My Cup of Tea
Nia Nurdiansyah
(Kembali Ke Atas)
Cara Pembelian      Ketentuan Pembelian      Pusat Bantuan
Program Afiliasi      Karir
Copyright ©2008 - 2014 belbuk.com
Toko Buku Online
Jl. Matraman Raya No. 66, Jakarta Timur 13150
Tlp. 021-85910810 (Senin s/d Jumat Pkl 09.00-18.00 WIB)