belbuk.com
  Cara Pembelian    Konfirmasi Transfer   Status Pesanan   Bantuan   Hubungi Kami    
belbuk.com
 Buku  CD/DVD  ATK  Komputer  
0  Troli
Daftar Keinginan
Buku    Novel & Sastra    Novel Remaja

Banci Kalap

Berat   0.24 kg
Halaman   292
Ukuran   13 x 19 cm
Penerbit   Gagas Media
Sinopsis     Buku Sejenis
Persediaan Habis
Persediaan Buku sedang habis. Apakah anda ingin diberitahu pada saat Buku sudah tersedia?
Ya, kirim saya pemberitahuan
Belum ada yang memberi tinjauan untuk produk ini.    
Berikan Tinjauan Anda

Sinopsis

Nama gue Jajang. Selain fakta Emak ngelahirin gue waktu doi nyari kayu bakar di tengah hutan belantara—gak ada lagi yang menarik dari diri gue. Semuanya serba standar aja. S-T-D. Sampai akhirnya gue harus pindah tempat tinggal ke Tangerang, dan orang-orang di sana mulai ngata-ngatain gue bencong. Ya, bencong... bencong... BENCONG!!!!

Dan najongnya, Bo, semester ini gue sekelompok sama geng Byuti yang laknatnya beda tipis sama setan. Teti, si ketua geng, bertanggung jawab bikin satu sekolahan manggil gue ‘Neneng’, ‘Beti’, ‘Nancy’, de-el-el. Belum lagi si Abim, cowoknya Teti; dia mah setan lekong benerrr!

Cuman pas kerja kelompoknya beneran kejadian, sikap mereka berubah 180º sama gue. Teti bener-bener baik sama gue, bahkan mulai ngebiasain diri manggil nama gue yang bener. Lalu, Abim... dia juga jadi ramah dan kayak pengen ngejalin persahabatan gitu sama gue? Ada apa ini? Apa bentar lagi mau kiamat, makanya semua orang jahat pada bertobat semua? Aneh deh, Ne’, sekaligus bikin sekujur badan gue merinding disko.

Buku Sejenis

First Time in Beijing
Riawani Elyta
Prom and Prejudice
Elizabeth Eulberg
Tak Kemal Maka Tak Sayang
Kemal Palevi
Just Like Strawberry
Maulida Sarah
Bintang Mika
Jacqueline
Still...
Esti Kinasih
Summer
Loveyta Chen
Victory
Luna Torashyngu
Cinta Bersemi Di Negeri Sakura
Prudency Opit
Ratu Tomboy Jatuh Cinta, Sahabat Selamanya
Susan R
Love Me, Marry Me
Esther Priscilla
Jangan Dengerin Sendirian
Naomi Angelia Sea
Tentang Kami      Cara Pembelian      Ketentuan Pembelian      Pusat Bantuan      Hubungi Kami
Program Afiliasi      Karir
Copyright ©2008 - 2014 belbuk.com
Jl. Matraman Raya No. 66, Jakarta Timur 13150
Tlp. 021-85910810 (Senin s/d Jumat Pkl 09.00-18.00 WIB)