belbuk.com
  Cara Pembelian    Konfirmasi Transfer   Status Pesanan   Bantuan   Hubungi Kami    
belbuk.com
Masuk Akun
  Buku  Majalah  CD/DVD  
0  Troli
Daftar Keinginan
Buku    Novel & Sastra    Novel Remaja

Banci Kalap

Oleh Nuril Basri
Berat   0.24 kg
Halaman   292
Ukuran   13 x 19 cm
Penerbit   Gagas Media
Sinopsis     Buku Sejenis
Persediaan Habis
 
Persediaan buku ini sedang habis. Apakah anda ingin diberitahu pada saat buku ini sudah tersedia?
Ya, kirim saya pemberitahuan
 
Belum ada yang memberi tinjauan untuk produk ini    
Berikan Tinjauan
Sinopsis
Nama gue Jajang. Selain fakta Emak ngelahirin gue waktu doi nyari kayu bakar di tengah hutan belantara—gak ada lagi yang menarik dari diri gue. Semuanya serba standar aja. S-T-D. Sampai akhirnya gue harus pindah tempat tinggal ke Tangerang, dan orang-orang di sana mulai ngata-ngatain gue bencong. Ya, bencong... bencong... BENCONG!!!!

Dan najongnya, Bo, semester ini gue sekelompok sama geng Byuti yang laknatnya beda tipis sama setan. Teti, si ketua geng, bertanggung jawab bikin satu sekolahan manggil gue ‘Neneng’, ‘Beti’, ‘Nancy’, de-el-el. Belum lagi si Abim, cowoknya Teti; dia mah setan lekong benerrr!

Cuman pas kerja kelompoknya beneran kejadian, sikap mereka berubah 180º sama gue. Teti bener-bener baik sama gue, bahkan mulai ngebiasain diri manggil nama gue yang bener. Lalu, Abim... dia juga jadi ramah dan kayak pengen ngejalin persahabatan gitu sama gue? Ada apa ini? Apa bentar lagi mau kiamat, makanya semua orang jahat pada bertobat semua? Aneh deh, Ne’, sekaligus bikin sekujur badan gue merinding disko.
(Kembali Ke Atas)
Buku Sejenis
Tell Your Father, I Am Moslem
Tell Your Father, I Am Moslem
Hengki Kumayandi
Pacar Pura-Pura
Pacar Pura-Pura
Erlin Cahyadi
Musim Yang Menggugurkan Daun
Musim Yang Menggugurkan Daun
Yetti A. KA
The Knight's Night
The Knight's Night
Maureen Theodora
After A Long Time: Cinta pada Pertemuan Kedua
After A Long Time: Cinta pada Pertemuan Kedua
Kamal Agusta
Falling For You
Falling For You
Riris R.F
One More Chance
One More Chance
Ninna Rosmina
Not Mine
Not Mine
Delia Angela
Analogi Cinta Berdua
Analogi Cinta Berdua
Oka Dara Prayoga
Holland: One Fine Day in Leiden
Holland: One Fine Day in Leiden
Feba Sukmana
Believe: Karena Cinta Aku Percaya
Believe: Karena Cinta Aku Percaya
Morra Quatro
Triasmara
Triasmara
Lolita Lavietha
(Kembali Ke Atas)
Cara Pembelian      Ketentuan Pembelian      Pusat Bantuan      Hubungi Kami
Program Afiliasi      Karir
Copyright ©2008 - 2014 belbuk.com
Toko Buku Online
Jl. Matraman Raya No. 66, Jakarta Timur 13150
Tlp. 021-85910810 (Senin s/d Jumat Pkl 09.00-18.00 WIB)