Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Pendidikan & Keguruan    Pendidikan

Balanced Scorecard: Suatu Pendekatan dalam Implementasi Manajemen Berbasis Sekolah

Berat 0.26
Tahun 2010
Halaman 128
ISBN 9796927373
Penerbit Rosda
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp37.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

SEORANG manajer yang baik umumnya tidak lahir secara tiba-tiba. Dia melalui proses panjang, yang masyarakat umum mengenalnya sebagai pengalaman. Lewat rentang waktu perjalanan itu, calon manajer melakukan eksplorasi dan pencocokan antara berbagai teori dengan kenyataan yang dihadapi, sehingga dia kelak menjadi seorang yang mumpuni di bidangnya. Dia bukan sekadar pandai dalam teori, tetapi mahir pula dalam praktik. Tidak berlebihan bila ada yang berpendapat, bagi seseorang yang ingin menjadi manajer yang baik, pengalaman harus dijadikan guru, learning by doing. Buku karya Dr. Dadang Dally, M.Si. yang berjudul Balanced ScoreCard, Suatu Pendekatan dalam Implementasi Manajemen Berbasis Sekolah (MBS) diharapkan dapat menjawab untuk menjadi manajer yang handal dan mumpuni. Isi dan penyajiannya lebih komprehensif. Tidak hanya tinjauan teoretis, tinjauan praktis yang berupa pengalaman memimpin dunia pendidikan di tingkat kota dan provinsi menjadi sangat berguna bagi praktisi pendidikan, khususnya para kepala sekolah di berbagai satuan pendidikan dasar dan menengah.
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

Didi SuradiDidi Suradi, 29 December, 2018
Rating: 4 dari 5 Bintang!
Buku ini ini memberikan informasi tentang cara melakukan penilaian kinerja organisasi sekolah dengan BSC. Sangat diperlukan oleh manajemen sekolah yg ingin meningkatkan kualitas kinerjanya.
Yg perlu ditambahkan dalam buku ini adalah contoh instrumen yg lebih lengkap dalam mengumpulkan data-data yg dibutuhkan untuk melakukan analisis.
Saya sangat merekomendasikan untuk membaca buku ini.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
ISMAIL NASARISMAIL NASAR, 20 December, 2017
Rating: 5 dari 5 Bintang!
balanced scorecard adlah sebuah pendkatan yang paling cocok dalam menerapkan Mbs. pendekatan ini mentik beratkan pada semua komponen Mbs. evaluasi yg dilkukan menyeluruh.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
Dian AyuningtyasDian Ayuningtyas, 19 October, 2013
Rating: 4 dari 5 Bintang!
super sekali
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)