Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bahasa & Kamus    Bahasa Inggris

Bahasa Inggris Sistem 52M: Kursus Mandiri 1 Tahun untuk Orang Indonesia (Volume 2)

Berat 0.50
Tahun 2012
Halaman 240
Ukuran 13.5 x 20 cm
ISBN 9789795934097
Penerbit Kesaint Blanc
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp80.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Buku Sistem 52M Bahasa Inggris menghadirkan kursus bahasa Inggris yang bisa dilakukan secara mandiri (di luar ruang kelas formal) dan individu (per orangan). Kursus bahasa Inggris volume 2 ini memuat 18 minggu (bab) atas berbagai macam tata bahasa dasar, ungkapan-ungkapan, dan frasa atau kosakata yang paling sering digunakan dalam situasi kehidupan kita sehari-hari.

Sesuai dengan namanya “52M”, pembaca diharapkan bisa mahir dalam bahasa Inggris dalam satu tahun (52 Minggu) dengan menggunakan buku ini secara tekun dan sabar per minggunya. Dalam mencapai tujuannya tersebut, metode penyajiannya pun disusun agar mudah dipahami orang Indonesia, termasuk cara pengucapannya yang unik. Hal ini penting terutama mengingat kata-kata dalam bahasa Inggris sering kali dibunyikan tidak seperti apa yang tertulis (bunyi implisit), dan menghadirkan tantangan tersendiri bagi lidah orang Indonesia yang biasa mengenal bunyi-bunyian eksplisit dalam bahasa Indonesia.

Namun, meskipun buku seri 52M ditulis dan disusun khususnya untuk orang Indonesia, tapi kaidah berbahasa dan penyajian audionya tetap mengacu pada kaidah bahasa Inggris yang sesuai dengan standar bahasa Inggris Amerika Serikat.

Herpinus Simanjuntak adalah penulis buku-buku belajar bahasa asing best-seller di Indonesia. Selain bahasa Inggris, Herpinus juga menguasai bahasa asing lain, seperti Jepang, Prancis, Spanyol, Jerman, dan lain-lain.
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

rushan nasyrul haqrushan nasyrul haq, 24 March, 2014
Rating: 4 dari 5 Bintang!
Kesalahan translate pada buku pertama telah dipebaiki di edisi revisi, tetapi di buku revisi muncul lg kesalahan pada kata yang lain
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)