Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Sekolah    Buku SMP

Babat Habis UN IPA SMP: Cara Jitu Sukses UN dengan Mudah

Berat 0.84
Tahun 2014
Halaman 410
ISBN 9789792942590
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

UN IPA SMP SUSAH????? Ohhh NO….bukan zamannya lagi donk. Dengan belajar buku ini, dijamin UAN IPA SMP akan menjadi lebih mudah dan simpel.

“BUKU BABAT HABIS UN IPA SMP” merupakan buku yang disusun berdasarkan analisis bagaimana cara menghadapi UN IPA SMP agar lebih mudah dan cepat. Buku ini dirancang khusus berdasarkan pengalaman penulis yang mendalami IPA. Jadi, buku ini merupakan hasil karya yang disesuaikan dengan kebutuhan siswa dalam menghadapi UN IPA SMP.
“BUKU BABAT HABIS UN IPA SMP” memiliki banyak kelebihan yang tidak didapatkan di dalam buku lain. Selain mengandung ringkasan materi yang lengkap, buku ini juga dilengkapi dengan variasi soal perbab yang berfungsi untuk mengembangkan cara berpikir siswa sehingga siswa benar-benar memahami konsep IPA tiap bab-nya. Yang tak kalah pentingnya buku ini menyediakan soal-soal UN terbaru dan 20 paket prediksi latihan soal dilengkapi dengan pembahasannya.
“BUKU BABAT HABIS UN IPA SMP” sangat penting untuk dimiliki sebagai sarana untuk sukses UN IPA SMP dan Ujian Masuk SMA Favorit. Perbanyaklah latihan soal karena itu senjata paling ampuh menguasai soal-soal IPA SMP.



Percayalah…..Bersama kami Anda Pasti SUKSES!!!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Company Profile 500 ribuan
(Kembali Ke Atas)