Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Kedokteran & Kesehatan    Kesehatan

Awet Muda Ala China

Berat 0.18
Tahun 2013
Halaman 200
ISBN 9786020223773
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Ingin Panjang Umur dan Sehat Sampai Tua? Tentu bisa! Tapi gaya hidupnya harus gaya hidup sehat yang menyeimbangkan jiwa dan raga, seperti kebiasaan hidup penduduk China yang tetap bugar awet muda walau sudah lanjut usia. Distrik Bama, suatu wilayah otonomi di barat daya China terkenal dengan penduduknya yang berumur di atas seratus tahun.

Di wilayah pegunungan terpencil dengan jumlah penduduk 240.000 jiwa ini, ada lebih dari 74 orang berumur di atas 100 tahun dan sekitar 230 atau lebih penduduk berumur antara 90 dan 99 tahun. Selain itu, orang Hongkong, China, menempati peringkat kedua untuk usia harapan hidup tertinggi di dunia, yaitu sekitar 82,2 tahun. Bahkan Wanita China sudah terkenal memiliki badan yang mungil dan langsing. Mereka juga sehat dan berumur panjang. Ini terbukti dari penelitian Anna H. Wu, PhD, dari University of Southern California, yang melaporkan bahwa jumlah penderita kanker payudara di Jepang dan China lebih sedikit dibandingkan negara lain.

Tak bisa disanggah lagi kalau China memiliki penduduk tersehat di dunia. Ini terbukti dengan jumlah penderita penyakit jantung, diabetes, dan kanker yang lebih sedikit dibandingkan dengan negara lain seperti Amerika Serikat. Pengobatan tradisional China juga sangat terkenal dan efektif dalam menjaga kesehatan tubuh.

Apa rahasianya? Ternyata ada macam-macam bahan pangan tertentu dan kebiasaan hidup sehat yang layak dicontoh serta diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan bahan pangan itu ada banyak yang mudah ditemukan di Indonesia. Selain itu juga dibahas tentang piramida diet Asia yang mengikuti prinsip China fan dan t`sai serta diet yin dan yang. Yang disebutkan tadi belum seberapa. Jadi baca buku ini untuk mengetahui berbagai "rahasia" kesehatan dari negeri China yang dapat membantu meningkatkan kesehatan tubuh agar terlihat awet muda!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)