Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Psikologi

Autism is Treatable

Berat 0.28
Tahun 2011
Halaman 240
ISBN 9786020003603
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Membaca buku Dr Kresno Mulyadi, SpKJ ini, kita seperti tengah mengikuti satu pelatihan perubahan. Masalahnya ada di luar, tetapi kendalinya ada pada diri kita sendiri. Jadi bagi orang yang mau berubah, "Autism is treatable". Sedangkan bagi yang tidak mau, "Autism is a big problem". (Prof Rhenald Kasali, PhD. -- Penggagas dan pendiri Rumah Perubahan)


Kak Kresno yang saya kenal, selain Psikiater professional, juga Pendidik anak, khususnya anak Balita dan mengasuh sebuah Taman Bermain di Surabaya. Karena itu jam terbangnya dalam bidang pendidikan, khususnya untuk bertutur kepada orangtua tentang masalah-masalah anak-anak mereka, sudah sangat banyak. Dengan demikian tidak mengherankan jika buku ini, walaupun ilmiah, ditulis dengan bahasa yang ringan, popular dan diselingi dengan dongeng-dongeng kiasan. Sehingga mudah dipahami oleh orangtua. Maka orangtua, khususnya para ibu yang biasanya lebih peduli pada masalah anak-anaknya, bisa membaca buku ini dulu, kalau mungkin masih ragu untuk berkonsultsai dengan professional. (Dr Sarlito Wirawan Sarwono, psikolog. -- Guru Besar Universitas Indonesia)


Buku "Autism is Treatable" ini patut menjadi bacaan para orangtua, guru, dan segenap warga masyarakat, guna meningkatkan wawasan kita dalam mendeteksi dan mengenali gangguan perkembangan pada anak yang terjadi di segala lapisan masyarakat kita --baik di tingkat atas, menengah, maupun bawah-- ini. Karena dengan deteksi dini, terapi pun bisa dilakukan sedini mungkin. (Kak Seto - Ketua Dewan Pembina Komnas Perlindungan Anak)


Buku berjudul "Autism is Treatable" karya Dr Kresno Mulyadi SpKJ ini sangat bagus dalam rangka memahami tentang Autisme. Buku ini sangat penting dibaca para calon orangtua, orang tua Anak Berkebutuhan Khusus, terapis, guru, mahasiswa psikologi, mahasiswa pendidikan seiring dengan program inklusi, maupun orang-orang yang tertarik dunia anak. (Drs Ciptono -- Peraih Penghargaan Kick Andy Heroes 2010, Pejuang Pendidikan)



Buku "Autism is Treatable" karya Kak Kresno ini adalah solusi tepat untuk penatalaksanaan Autisme, sehingga perlu dimiliki para orangtua, guru, dai, serta kalangan ilmuwan. (Drs. H Jawahir Al Abror, SH -- Sekjen �Badan Kerjasama Pondok Pesantren Indonesia�)


Buku "Autism is Treatable" karya Kak Kresno ini, memberikan banyak penjelasan seputar anak Autis, agar kita semua semakin memahami dan membantu tumbuh-kembang anak Autis. Dengan memahami, menaruh kasih-sayang, dan tahu apa yang perlu kita lakukan terhadap anak Autis, boleh diharapkan bahwa anak Autis dapat bertumbuh-kembang dan dapat menyumbangkan jasanya di masa depan bagi keluarga dan masyarakatnya. SANGAT DIANJURKAN UNTUK MEMBACA BUKU INI. (Br. Yoanes FC -- Seorang Bruder Karitas, tinggal di Yogyakarta)
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)