Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel

Asa - asa Kering

Berat 0.17
Tahun 2014
Halaman 158
ISBN 9789792942552
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Aku mencintai Nadia, dia mencintai Rizal, dan Rizal mencintai Reika, kekasihnya. Aku dan Nadia mencintai saja. Cinta kami tak berujung; kami berjalan beriringan tapi tak bisa bergandeng tangan; melangkah di jalan yang sama tetapi beda tujuan. Menyakitkan!
*
Jika cinta adalah sebuah jarum, aku seperti mencari sebuah jarum di dalam tumpukan jerami. Jika cinta adalah semua rasa, aku adalah lidah yang mengecap-ngecap berusaha merasakannya padahal aku mati rasa. Jika cinta adalah keindahan dunia, aku adalah mata yang mengerjap-ngerjap berusaha melihatnya padahal aku buta, hanya hitam pekat yang aku lihat. Jika cinta adalah rangkaian nada yang mengalun indah, aku adalah telinga yang berusaha mendengarnya padahal aku tuli. Jika cinta adalah kehidupan, aku adalah orang yang mati dan berharap kematianku ialah mati suri.
“Membaca novel ini, ada bagian tertentu yang membuat hati menjadi hangat atau malah tersengat rasa nyeri. Ada banyak kalimat puitis yang membuat novel ini 'berbeda'. Dan aku suka.”
(Indah Hanaco, penulis ‘Rainbow of You’ dan ‘Beautiful Temptation’)
“Kisah cinta tak hanya memiliki satu warna dan satu rasa. Novel ini membawa kita merasakan warna-warni dan aneka rasa cinta itu.”
(Triani Retno A, penulis ‘Bila Mencintaimu Indah’ dan ‘Braga Siang Itu’)
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)