Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hukum    Hukum Umum

Arbitrase Internasional: Penyelesaian Sengketa Investasi Asing Melalui ICSID, UNCITRAL, dan SIAC

Berat 0.46
Tahun 2013
ISBN 9789790131958
Penerbit Raih Asa Sukses (RAS)
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Arbitrase sampai saat ini menjadi solusi akhir dan paling tepat ketika terjadi sengketa setelah putusan pengadilan.

Perusahaan yang berkembang dan berkeinginan maju tentunya membutuhkan dana untuk melakukan ekspansi bisnisnya. Oleh karena itu, investasi dari pihak lain sangat dibutuhkan untuk menunjang hal tersebut.

Namun, tak jarang kedua belah pihak yang menjalin kerja sama (investasi) berselisih paham. Bahkan, selisih paham tersebut berkembang menjadi sengketa yang berakhir di persidangan.

Sebagaimana yang diketahui bersama, proses persidangan membutuhkan dana dan biaya yang tak sedikit. Putusan yang dihasilkan pun terkadang tidak memuaskan kedua belah pihak. Adakah cara lain menyelesaikan sengketa tanpa harus berlarut-larut di persidangan? Arbitrase sampai saat ini menjadi solusi akhir dan paling tepat ketika terjadi sengketa setelah putusan pengadilan. Arbitrase muncul jika salah satu atau kedua pihak yang bertikai dalam suatu perkara tidak puas dengan putusan pengadilan. Arbitrase bisa dianggap sebagai win-win solution untuk kedua belah pihak. Inilah buku yang sangat lengkap dalam membahas arbitrase sebagai penengah sekaligus penyelesa sengketa investasi
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)