Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Pemrograman

Aplikasi-aplikasi Paling Top untuk iPad & iPhone

Berat 0.22
Tahun 2014
Halaman 152
ISBN 9786020230771
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Ada ratusan ribu aplikasi di Apple Store. Namun hanya ratusan aplikasi saja yang paling menarik, Anda butuhkan, dan paling penting untuk mendukung pekerjaan dan minat sehari-hari. Nah, daripada Anda menginstal dan menghapus aplikasi-aplikasi yang telah terpasang itu satu demi satu, akan lebih baik jika Anda membaca buku ini. Di dalamnya Anda akan menemukan aplikasi-aplikasi iPad/iPhone yang dianggap paling menarik, penting, dan mendukung pekerjaan, serta aktivitas sehari-hari.

Aplikasi yang dibahas dibagi dalam 15 kategori dan Anda akan menemukan aplikasi-aplikasi menarik, seperti aplikasi untuk mengukur luas pekarangan (tanah), aplikasi untuk para backpacker, penghitung diskon di supermarket, aplikasi untuk menari Zumba Dance, mengecek performa mobil, mencatat seberapa cepat kita berlari, mendengar lagu yang berbeda di headphone kanan dan kiri, dan sebagainya.

Buku ini akan mengefisienkan proses seleksi terhadap aplikasi-aplikasi yang ada di dunia Apple Store. Anda tidak perlu lagi menginstal dan menghapus aplikasi satu demi satu hanya untuk menemukan aplikasi yang paling bagus. Cukup baca buku ini dan Anda akan menemukan aplikasi yang terbaik dari aplikasi yang telah disediakan Apple.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)