Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Aplikasi Perkantoran

Aplikasi Terapan Berbagai Bidang dengan VBA Ms Excel

Berat 0.18
Tahun 2013
Halaman 152
ISBN 9786020219745
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Dengan menggunakan MS Excel, Anda bisa melakukan hitung-hitungan atau memecahkan masalah bisnis seperti menyelesaikan masalah perbankan, kredit tanpa agunan, penjualan tiket, menginput target bulanan karyawan, menghitung pajak, dan lain sebagainya. Namun masalahnya, tidak semua staf administrasi Anda mengerti cara menggunakan MS Excel.

Jika masalah ini tidak terpecahkan, bisnis Anda akan terganggu oleh masalah sepele seperti salah input data, kegagalan dalam menulis fungsi, menentukan sel yang tepat, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, Anda harus menyederhanakan proses bisnis itu menggunakan aplikasi yang dibuat secara customized menggunakan VBA. Dengan demikian, staf Anda nanti tinggal menginput data menggunakan formulir (UserForm) yang Anda desain sendiri. Mereka tidak perlu tahu bagaimana caranya menulis fungsi, formula, procedure, dan lain sebagainya.

Buku ini membahas cara membuat aplikasi untuk bisnis terapan menggunakan VBA. Anda akan mengenal cara memanfaatkan function, sub procedure, UserForm, dan berbagai kiat pemrograman praktis lainnya untuk menyelesaikan masalah bisnis yang kompleks menjadi serba sederhana. Sebagian besar materi yang dibahas menggunakan pendekatan learning by doing. Jadi, meskipun Anda belum mengetahui banyak tentang masalah VBA, Anda tetap bisa mengikuti buku ini dengan sebaik mungkin.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)