Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Komputer Grafis

Aplikasi Gratisan Audio-Video Editor Online

Oleh Elcom
Berat 0.16
Tahun 2012
Halaman 134
ISBN 9789792923018
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Sudah bukan jamannya lagi untuk bekerja terus-menerus di suatu ruangan tertutup dalam mengerjakan segala sesuatu pekerjaan yang berhubungan dengan komputer. Tuntutan yang serba cepat dalam pengerjaan tugas akanmembuat Anda untukmengerjakan tugas tersebut di mana pun Andaberadasaatmemiliki waktu luang. Perangkat mobile merupakan salah satu solusinya. Namun, dengan keterbatasan kemampuan perangkat mobile dan juga kebutuhan aplikasi yang beragam untuk pengerjaan tugas, seringtidak memungkinkan semua aplikasi dapat terinstal secara menyeluruh di dalam perangkat mobile Anda.
Solusi untuk mendukung perangkat mobileyang terbatasadalah aplikasi online. Melalui aplikasionline ini, Anda tidak perlu mencari dan menginstal software yang diperlukan untuk pengerjaan tugas Anda. Syarat utamanya hanyalah terhubung dengan koneksi internet. Syarat ini sungguh mudah apabila melihat makin marak dan banyaknya produk modem ataupun gadget yang terintegrasidengan modem saat-saat ini.
Buku ini akan membahas penggunaan berbagai aplikasi onlinegratis untuk pengerjaan tugas-tugas yang berhubungan dengan audio dan video. Tentu saja, buku ini akan sangat membantu para praktisi multimedia dalam pengerjaan editing audio dan video di manapun mereka berada, sebagai solusi praktis pengerjaan editing audio-video. Tidak menutup kemungkinan pula bagi Anda yang masih pemula dan belum memiliki kemampuan editing audio-video untuk menggunakan buku ini sebagai panduan dalam mempelajari editing audio-video secara online karena buku ini akan membahas step by step penggunaan aplikasi online tersebut secara lengkap dan praktis. Melalui buku ini, pengerjaan editing audio-video Anda akan menjadi mudah dan menyenangkan. Selamat mencoba!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)