Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel

Antony & Cleopatra

Berat 0.50
Tahun 2013
Halaman 720
ISBN 9789792296846
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Caesar telah mati, dan Roma, sekali lagi, terpecah. Lepidus kabur ke Afrika sementara Antony memerintah kawasan Timur dan Octavian menyatakan bahwa bagian Barat, jantung dari Roma, adalah kekuasaannya. Dengan sosok kepahlawanan serta kekayaan wilayah Timur, Antony siap mengambil alih warisan Caesar sebagai Julian sejati. Dilengkapi dengan gairah yang besar terhadap perempuan, pesta, dan anggur Chian, dia berambisi menyingkirkan Octavian si anak manja yang berkepala dingin.

Meski Roma negerinya para pria, tapi tak luput dari kemahiran para wanita menggunakan kecerdasan dan daya tarik mereka demi mendapatkan kekuasaan. Cleopatra menyambut Antony dengan tetap menjaga hati demi menempatkan anaknya, Caesarion, pada takhta ayahnya, Julius Caesar. Istri Octavian pun tak dapat dianggap remeh. Livia Drusilla membantu suaminya dengan nasihat dan taktik yang tidak terpikirkan oleh pria.

Pertempuran darat dan laut, konspirasi, pembunuhan, cinta dan politik dinarasikan dengan detail dan penuh dengan kobaran ambisi hingga seperti melihat drama sejarah ditampilkan di depan panggung.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Buku Sejenis

Saga
Pit Sansi
Suka-Suka Teppy
Stephany Josephine
The Silkworm (Ulat Sutra)
Robert Galbraith
Flow Effect
Erlita Novita
Kepingan Supernova
Dewi 'Dee' Lestari
(Kembali Ke Atas)