Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Kedokteran & Kesehatan    Kesehatan

Aneka Manfaat Kulit Buah & Sayuran: Manfaat & Cara Pemakaian

Berat 0.22
Tahun 2011
Halaman 192
ISBN 9789792925722
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Tren makanan dari bahan-bahan organik sudah mulai berkembang. Pertanian organik mulai dilirik orang. Namun demikian, pemanfaatan kulit buah dan sayuran masih sangat jarang dilakukan. Hal tersebut sangat disayangkan karena kulit buah dan sayuran pun ternyata memiliki manfaat yang luar biasa.
Semua buah dan sayur mengandung serat makanan. Kadar serat makanan terutama terdapat pada apel, anggur, pir, jambu biji, wortel, kapri, dan kacang-kacangan. Serat makanan banyak terdapat pada bagian kulit. Jadi, sebaiknya beberapa buah dikonsumsi bersama kulitnya, seperti apel, anggur, jambu biji, dan pir.
Tak hanya itu, masih banyak sekali manfaat yang lain dari kulit buah dan sayuran. Beberapa kulit buah dapat dimanfaatkan di bidang pertanian, kesehatan, kecantikan, dan masih banyak manfaat lainnya. Diharapkan dengan adanya pengetahuan mengenai manfaat kulit buah dan sayuran maka seluruh bagian dari buah dan sayuran dapat digunakan sehingga tercapailah keadaan tanpa limbah. Lagi pula, produk organik yang sering disebut berharga lebih mahal dibanding produk nonorganik akhirnya akan memberikan nilai lebih bagi kita. Kita dapat memanfaatkan seluruh bagian dari buah dan sayuran organik yang kita beli dan kita pun lebih sehat. Jika diperhitungkan dengan biaya yang mungkin akan kita keluarkan jika kita sakit maka mungkin harga dari produk organik itu jauh lebih murah. Menjaga lebih baik daripada mengobati, bukan?
Di dalam buku ini dijelaskan manfaat dari 33 kulit buah dan sayuran. Semoga dapat memberikan manfaat yang besar bagi pembaca sekalian. Amin.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)