Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Keterampilan

Aneka Kreasi dari Kertas Kokoru

Oleh Indira
Berat 0.25
Tahun 2014
Halaman 48
ISBN 9786020305998
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Ada 2 pedagang yang menjual buku ini dengan harga mulai dari Rp23.000

Sinopsis

Bingung mau mengisi liburan bersama buah hati yang menginjak remaja. Banyak hal yang kita bisa buat, salah satu contohnya adalah membuat sesuatu yang bermanfaat dan bisa dijadikan suvenir, misalnya membuat benda-benda lucu dari kertas kokoru. Kertas kokoru adalah kertas yang bergelombang, kertas ini ada dua macam bentuknya ada yang berbentuk folio dan ada yang kecil dan panjang.

Melalui buku “Aneka Kreasi dari Kertas Kokoru”, kami mengajak Anda terutama remaja putri yang gemar berkreasi untuk membuat sesuatu benda yang berguna dan bisa dijadikan suvenir dengan menggunakan kertas kokoru. Dengan biaya produksi yang murah dan proses pengerjaannya sangat mudah akan tercipta benda-benda lucu dan cantik yang bisa dipergunakan sendiri atau ingin digunakan sebagai suvenir atau hadiah lainnya.

Buku ini diperuntukkan bagi semua kalangan terutama remaja putri yang hobi akan kreasi keterampilan. Buku ini mengulas secara detail dari alat dan bahan yang digunakan, pola, step by step sampai foto hasil akhirnya. Dengan sedikit imajinasi dan sedikit sentuhan akan tercipta benda-benda lucu dan cantik yang bisa dipergunakan sendiri atau sebagai hadiah spesial untuk orang-orang terkasih.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)