Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Kedokteran & Kesehatan    Kedokteran

Anatomi Berorientasi Klinis: Punggung, Ekstremitas Bawah, Ekstremitas Atas (Jilid 2) (Edisi 5)

Berat 1.60
Tahun 2013
Halaman 424
ISBN 9789790996397
Penerbit Erlangga
Sinopsis   Daftar Isi    Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

ANATOMI Berorientasi Klinis - buku teks anatomi yang paling populer selama lebih dari 25 tahun, memberikan mahasiswa segala hal yang perlu mereka ketahui untuk menguasai anatomi. Penyajian yang berorientasi dan berfokus pada klinis ini membuat buku teks ini menjadi sumber mendasar yang sangat penting bagi mahasiswa kedokteran, kedokteran gigi, dan terapi fisik, serta menjadi referensi yang sangat diperlukan bagi dokter muda dan residen yang sedang menjalani praktik klinik. Aspek fungsional dari anatomi juga dibahas, sehingga anatomi disajikan dalam konteks real-life.

 

Fitur dan Tampilan Buku


•     Foto dan pencitraan diagnostik anatomi permukaan yang ditampilkan full color dengan berbagai modalitas menyajikan anatomi permukaan dan prinsip-prinsip yang mendasari pencitraan diagnostik modern yang sangat jelas yang belum pernah ada sebelumnya dengan cakupan topik pembahasan yang komprehensif.

•     Adanya pembahasan klinis pada “Kotak Biru” membuat buku ini menjadi buku teks anatomi yang paling lengkap relevansi klinisnya, yang lebih diperjelas lagi dengan foto, tabel, dan ilustrasi.

•     Bagian ringkasan “Catatan Penting” menyajikan pembahasan yang menekankan pada konsep anatomis yang penting.
•     Susunan tabel beserta ilustrasinya menyajikan informasi kompleks tentang vena, arteri, saraf, serta struktur lainnya dalam format sederhana yang ideal untuk belajar.

•     Dilengkapi lebih dari 800 ilustrasi yang membantu pembaca memvisualisasikan konsep-konsep dan fakta-fakta penting.

 

Buku anatomi karangan Keith Moore ini sesuai dengan kurikulum pendidikan kedokteran berbasis kompetensi. Anatominya sendiri dijelaskan secara terintegrasi dan dikaitkan dengan kasus-kasus klinik. Gambar yang disajikan jelas, mudah dimengerti, dan menggunakan istilah sesuai dengan Nomina Anatomica. Sebaiknya buku ini dimiliki oleh mahasiswa kedokteran, dokter,  dan mereka yang sedang mengambil pendidikan lebih lanjut. (Dr. HM Syamsir MS, PA., dosen anatomi FK Universitas Yarsi Jakarta)
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Daftar Isi

Bab 1 Toraks

Bab 2 Abdomen

Bab 3 Pelvis & Perineum

 

Daftar Isi Jilid 2:

Bab 4 Punggung

Bab 5 Ekstremitas Bawah

Bab 6 Ekstremitas Atas

 

Daftar Isi Jilid 3:

Bab 7 Kepala

Bab 8 Leher

Bab 9 Saraf-saraf Kranial
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)