Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Keuangan

Analisis Laporan Keuangan (Financial Statement Analysis) (Buku 1) (Edisi 11)

Berat 1.20
Tahun 2017
Halaman 616
ISBN 9789790617216
Penerbit Salemba Empat
Sinopsis   Daftar Isi    Buku Sejenis
 
Harga: Rp224.900
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Analisa Laporan Keuangan (Edisi 4)
S. Munawir
Rp65.000
Analisis Kritis atas Laporan Keuangan
Sofyan Syafri Harahap
Rp145.000
Analisis Laporan Keuangan
Irham Fahmi
Rp53.000
Manajemen Biaya: Penekanan Strategis (Cost Management: A Strategic Emphasis) (Buku 2) (Edisi 5)
Edward J. Blocher
Rp199.900
Lainnya+   

Sinopsis

Buku Analisis Laporan Keuangan Edisi 11 ini merupakan hasil dari survei pasar yang luas, ulasan bab, serta korespondensi dengan para pengajar dan mahasiswa. Buku ini membentuk sebuah jalur khusus dalam analisis laporan keuangan, salah satunya dengan merespons permintaan dan kebutuhan para analis saat ini. Sejak awal tujuan utama penulisan buku ini adalah merespons kebutuhan untuk menyajikan buku teks yang paling progresif, dapat diakses, terbaru, dan mudah digunakan. Bagaimanapun analisis laporan keuangan merupakan hal yang cukup menarik dan dinamis. Buku ini mengungkapkan kunci analisis yang efektif untuk memberikan keunggulan bersaing bagi para pembaca dalam pasar yang semakin kompetitif, yang mana setiap pembaca akan dibekali dengan kemampuan analitis untuk mencapai keberhasilan dalam bisnis. Buku ini sendiri secara kontinu menunjukkan relevansinya dengan penerapan riil di perusahaan. Buku ini ditujukan untuk memberikan manfaat ke para pembaca secara lebih luas, mulai dari pihak yang sekadar ingin tahu mengenai pasar keuangan sampai ke pihak yang memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam bidang akuntansi dan keuangan.

Para mahasiswa dan profesional bisa mendapatkan manfaat dari pembahasan buku ini karena adanya pemahaman teknik analisis dan kemampuan untuk mengaplikasikannya. Salah satu manfaatnya termasuk juga kemampuan untuk melihat setiap peluang bisnis secara lebih baik dan pengetahuan untuk memanfaatkannya. Buku ini mampu mengakomodasi kebutuhan pembelajaran untuk lebih dari satu kuartal, satu semester, maupun dua kuartal. Hal ini yang membuat buku Analisis Laporan Keuangan sesuai bagi pembelajaran yang terfokus pada analisis laporan keuangan, termasuk pembelajaran selanjutan pada tingkatan yang lebih tinggi. Buku ini dapat digunakan oleh mahasiswa S-1, mahasiswa pascasarjana, dan peserta pelatihan program profesional, yang pasti buku ini merupakan pilihan terbaik bagi pendidikan analisis laporan keuangan saat ini.

Fitur-fitur yang tersedia dalam buku ini antara lain:

Fitur Analisis. Artikel yang menggambarkan perusahaan secara riil, yang disajikan di setiap bab untuk menekankan relevansinya dengan materi-materi yang ada di bab tersebut.
Pandangan Analisis. Beragam skenario permainan peran di setiap bab merupakan fitur khusus yang menunjukkan relevansi analisis laporan keuangan untuk berbagai pihak pengambil keputusan.
Kutipan Analisis. Berbagai kutipan dari praktik, termasuk pengungkapan laporan tahunan, kliping dari surat kabar, dan siaran pers, yang mengilustrasikan sejumlah topik dan poin penting.
Penelitian Analisis. Sejumlah kotak kecil di setiap bab mendiskusikan penelitian pada saat ini yang relevan dengan analisis dan implikasinya terhadap laporan keuangan.
(Kembali Ke Atas)

Daftar Isi

Bab 1 Tinjauan Analisis Laporan Keuangan
Bab 2 Pelaporan dan Analisis Keuangan
Bab 3 Analisis Aktivitas Pendanaan
Bab 4 Analisis Aktivitas Investasi
Bab 5 Analisis Aktivitas Investasi: Investasi Antarperusahaan
Bab 6 Analisis Aktivitas Operasi
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

Donny EleanDonny Elean, 06 November, 2013
Rating: 4 dari 5 Bintang!
Buku ini sangat membantu saya
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
stephany de queljoestephany de queljoe, 17 October, 2013
Rating: 4 dari 5 Bintang!
bagus
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)