Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Wisata

All About Japan: Panduan Lengkap dan Informatif Tentang Jepang untuk Belajar, Bekerja dan Berwisata

Berat 0.36
Tahun 2013
Halaman 198
ISBN 9789792933147
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
2

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Kultur Jaringan Tanaman: Solusi Perbanyakan Tanaman Budi Daya
H. Zulkarnain
Rp93.000
Pengantar Filsafat Hukum
Lili Rasjidi
Rp88.000

Sinopsis

Jepang merupakan negara yang banyak dikagumi tidak hanya oleh orang Indonesia, tetapi oleh orang-orang di seluruh dunia sehingga tidak sedikit orang tertarik akan bahasa, budaya atau bahkan tertarik untuk pergi dan tinggal di Jepang. Tetapi sayangnya, buku mengenai Jepang terutama yang berbahasa Indonesia masih sedikit sekali padahal setiap tahunnya banyak sekali orang Indonesia yang pergi ke Jepang baik itu untuk belajar, bekerja ataupun sebagai turis yang pasti sangat membutuhkan sedikitnya informasi tentang Jepang sebagai gambaran supaya dapat mengurangi shock culture dan untuk lebih enjoy selama berada di Jepang.
Untuk itu dalam buku ini penulis mencoba untuk memaparkannya satu per satu baik itu mengenai kondisi geografis, iklim dan kehidupan setiap musim di Jepang. Selain itu juga dibahas mengenai kehidupan di Jepang baik itu mengenai tempat tinggal, hal-hal yang harus diperhatikan ketika akan menyewa apartemen, kebiasaan-kebiasaan orang Jepang, etiket, sistem transportasi, komunikasi. Tidak luput juga dibahas mengenai pemerintahan, kebudayaan termasuk seni teater, upacara minum teh, pakaian, agama, siklus hidup perayaan tahunan, dan sebagainya. Dan untuk memudahkan pembaca dalam memahami materi-materi yang ada di buku, disediakan juga gambar-gambar dan istilah-istilah dalam bahasa Jepang yang tidak hanya berguna bagi pembelajar bahasa Jepang saja tetapi akan sangat membantu bagi orang yang akan pergi ke Jepang.
Dan diharapkan setelah membaca buku ini pembaca akan mendapatkan gambaran mengenai bagaimana Jepang dan seperti apa kehidupan di sana.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Buku Sejenis

Manajemen Penyelenggaraan Hotel
Agus Sulastiyono
Pemasaran Pariwisata
I Gusti Bagus Rai Utama
Restoran Dan Kegiatannya
Firman Sinaga
Pengantar Ilmu Pariwisata
Inu Kencana Syafiie
My Tour My Adventure: Liburan Ala Tour
Andy Kristono
(Kembali Ke Atas)