Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Akuntansi

Akuntansi Keuangan Menengah (Intermediate Accounting) (Buku 2)

Berat 0.60
Tahun 2009
ISBN 9791073139
Penerbit Refika Aditama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp105.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Buku Akuntansi Keuangan Menengah (Intermediate Accounting) ini merupakan buku bagian kedua. Dalam buku kedua ini dibahas mengenai: Aktiva Operasi Tidak Lancar: Perolehan, Aktiva Operasi Tidak Lancar: Pemanpaatan Dan Penghentian, Sekuritas Hutang Jangka Panjang: Hutang Obligasi dan Wesel, Ekuitas Pemilik: Modal Setoran, Ekuitas Pemilik: Saldo Laba, Investasi Dalam Sekuritas Equitas dan Hutang, Pengakuan Pendapatan, Akuntansi Sewa Guna Usaha, Perubahan Akunttansi dan Koreksi Kesalahan, dan Analisis Laporan Keuangan.

Buku ini disajikan dengan Bahasa yang mudah di mengerti dan menggunakan istilah-istilah akuntansinya baik dalam bahasa Indonesia maupun Bahasa asllinya (Bahasa Inggris). Dalam pembahasan setiap bab diberikan banyak ulasan teoritis mengenai konsep dasar akuntansinya disertai contoh-contoh soal yang bersipat praktis.

Buku ini disiapkan khusus untuk para mahasiswa dalam mempelajari Akuntansi Keuangan. Meskipun demikian, buku ini cocok pula bagi praktisi dalam bidang keuangan, dan anda yang tertarik pada masalah yang berkaitan dengan laporan keuangan.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)