Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Akuntansi

Akuntansi Intermediate (Jilid 2) (Edisi 12)

Berat 1.20
Tahun 2009
Halaman 620
ISBN 9789790337442
Penerbit Erlangga
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp332.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Akuntansi Intermediate (Jilid 1) (Edisi 12)
Donald E. Kieso
Rp460.000
Akuntansi Intermediate (Jilid 3) (Edisi 12)
Donald E. Kieso
Rp435.000
Sistem Informasi Manajemen: Mengelola Perusahaan Digital (Edisi 13)
Kenneth C. Laudon
Rp209.900
Komunikasi Bisnis (Edisi 5)
Djoko Purwanto
Rp361.000
Lainnya+   

Sinopsis

Pelajaran akuntansi dari buku Intermediate Accounting karya Kieso, Weygandt, dan Warfield mempersiapkan mahasiswa akuntansi memasuki dunia kerja. Survey di Amerika membuktikan bahwa 100% akuntan merekomendasikan buku ini kepada mahasiswa akuntansi, 99% akuntan menganggap buku ini sangat membantu mereka dalam mempersiapkan diri guna mencapai kesuksesan dalam menjalani profesinya, 80% akuntan mengatakan bahwa mereka menggunakan buku ini pada saat mereka mulai bekerja. Tidak diragukan lagi, inilah buku Kuntansi Intermediate terlaris di dunia. Ada beberapa hal yang memnuat buku ini menyandang predikat the best, yaitu :

Buku Intermediate Accounting Edisi ke-12 ini menggambarkan dunia akuntansi masa kini. Buku ini didukung oleh Newsletter Intermediate Accounting, yang memuat berbagai berita terkini mengenai sejumlah perkembangan dalam dunia akuntansi beserta dampak-daqmpaknya, yang dikirimkan secara periodik kepada Anda.

Buku ini menggunakan gaya tulisan dan pengorganisasian topic yang jelas, sehingga dapat membantu Anda memahami konsep-konsep akuntansi dengan lebih mudah.

Buku ini menggunakanbanyak sekali contoh dan ilustrasi yang nyata terjadi di berbagai perusahaan, yang dapat membantu Anda memahami bagaimana para professional menerapkan berbagai prinsip dan teknik akuntansi di dunia nyata.

Buku ini memiliki simulasi masalah yang telah terkomputerisasi sebagai latihan, yang membuat Anda dapat merasakan bagaimana menjadi seorang akuntan profesional. Di samping itu, Anda bisa melatih kemampuan anda secara online melalui Fianncial Accounting Research Database System (FARS).
Bagi siapa saja yang berkarier di bidang akuntansi, buku ini adalah kunci menuju sukses!
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)