Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Psikologi

Aku Vs Kamu: Mengenal Manusia Dalam Bersikap

Berat 0.20
Tahun 2014
Halaman 146
ISBN 9789792941678
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Biopsikologi: Pembelajaran Perilaku
Wowo Sunaryo Kuswana
Rp68.000

Sinopsis

Perbedaan seharusnya bukan untuk menjadi konflik, melainkan harus kita pelajari dan pahami agar potensi konflik dapat diminimalisir untuk mencapai hasil terbaik bagi hubungan antar manusia. Memahami perbedaan manusia justru merupakan keindahan tersendiri dalam hidup manusia. Mempelajari perbedaan budaya dan cara kerja manusia haruslah dimulai dari diri kita sendiri. Dengan memahami diri sendiri kita akan lebih mampu melihat orang lain, lalu kita pun belajar memahami orang lain.
Buku ini membahas beberapa topik agar kita mampu melihat diri sendiri dan mampu menerima kepribadian orang lain. Yang pertama adalah topik untuk memahami perbedaan kebudayaan manusia (dan sekelompok masyarakat) menurut dimensi kebudayaan Hofstede. Setelah memahami budaya sebuah masyarakat, diharapkan seseorang mampu menempati dirinya dan menyesuaikan dalam masyarakat tersebut.
Dalam buku ini disertakan juga kuestioner untuk menilai diri kita masing-masing. Kuestioner ini disajikan dalam terjemahan Bahasa Indonesia. Kuestioner dalam asli Bahasa Inggris dimuat dalam lampiran. Kuestioner ini bersifat praktikal yang didasari penelitian-penelitian sampai akhirnya dapat kita gunakan. Selain itu, kuestioner yang disajikan merupakan format survei yang disederhanakan, tapi masih valid digunakan sebagai kajian untuk memberi gambaran bagaimana sikap kita dan orang lain dalam bertindak.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)