Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Pertanian & Lingkungan Hidup    Peternakan

A to Z Rahasia Beternak Bebek Petelur Unggul

Berat 0.25
Tahun 2013
Halaman 12
ISBN 9789792938326
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Permintaan telur bebek terus mengalami peningkatan. Kondisi ini memberikan peluang yang cukup besar untuk memulai bisnis beternak bebek petelur sebagai salah satu alternatif usaha peternakan unggas yang menguntungkan.
Keunggulan dalam menjalankan usaha peternakan bebek petelur adalah dapat dijalankan dengan modal terbatas dan teknik beternak yang relatif mudah. Peluang keberhasilannya cukup besar, karena bebek memiliki daya tahan yang lebih baik sehingga tidak gampang terkena penyakit yang sering menjadi momok pada peternakan unggas lain. Selain itu, segmen atau cabang usaha yang timbul dari beternak bebek petelur bisa beragam, seperti pengolahan telur asin yang merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang banyak digemari, daging apkir dan berbagai olahan lain yang memiliki daya jual dan daya tahan yang lebih tinggi.
Buku ini menyajikan informasi yang diperlukan untuk membangun usaha beternak bebek petelur anda berhasil. Di dalamnya dibahas mengenai prospek beternak telur bebek serta bagaimana memulai usaha dan mengelola usaha peternakan bebek dengan baik dan benar, seperti perkandangan, memilih jenis bebek petelur dan DOD unggul, pemberian pakan yang tepat dan hemat, pengenalan dan penanggulangan penyakit, serta bagaimana meningkatkan nilai jual hasil panen terpadu
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Ulasan

Eldi winansyahEldi winansyah, 25 May, 2016
Rating: 5 dari 5 Bintang!
isi buku ini cukup bagus, cocok untuk peternak yg ingin merintis usaha ...
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)