Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel Roman

A Lady's Pleasure

Berat 0.25
Tahun 2011
ISBN 9797804836
Penerbit Gagas Media
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Seumur hidup, Merriam Everett selalu dianggap sebagai si pemalu yang penurut. Namun malam itu, Merriam, si tikus menjadi wanita penggoda yang menjebak earl sombong yang pernah meremehkannya terang-terangan. Rencananya sederhana dan jelas, dia akan membuat laki-laki itu begitu menginginkan dirinya, lalu meninggalkannya dalam keadaan mendamba. Harusnya itu akan menjadi balas dendam manis dan setimpal... seandainya dia tidak menggoda orang yang salah.  

Drake Sotherton meninggalkan Inggris beberapa tahun lalu karena ingin lepas dari persaingan tak habis-habisnya dengan Julian Clay, laki-laki yang juga dia yakini adalah pembunuh istrinya. Namun kini dia kembali. Dan dia terkejut, orang yang‘menyambutnya’ di Inggris justru adalah seorang wanita penggoda bertopeng kucing. Drake curiga perempuan itu adalah kaki-tangan Julian. Tapi logikanya dikalahkan godaan mematikan dari perempuan misterius itu. Apalagi, ketika dia menawarkan sesuatu yang benar-benar di luar kebiasaan Drake: menjadi mistress sang duke sepanjang musim perjodohan.  

Di mata Drake, Merriam adalah pasangan yang tepat untuk menjelajahi setiap keinginan dan kerinduan penuh hasrat yang bisa terpikirkan oleh laki-laki itu. Tapi dia juga harus ingat, bermain-main dengan kaki-tangan musuh adalah permainan berbahaya. Padahal Merriam sendiri pun adalah permainan berisiko. Seperti bermain api, Drake bisa terbakar kapan saja.  

Namun, seperti permainan berbahaya lainnya, bersama Merriam selama satu musim perjodohan saja tidak mungkin cukup....
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)