Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Psikologi

99,9% Lulus Psikotes

Berat 0.35
Tahun 2013
ISBN 9789797883782
Penerbit Cerdas Interaktif (CIF)
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Psikotes Untuk Lolos Seleksi CPNS
Tim Psikolog Hariwijaya G..
Rp48.000
Psikologi Perkembangan
Desmita El-Idhami
Rp65.000
Administrasi Perkantoran
Moekijat
Rp49.000

Sinopsis

Buku ini memuat segala hal tentang psikotes, bagaimana cara menjadi siap secara fisik dan mental, sehingga lulus seleksi dalam menghadapi keduanya.

Bagi sebagian orang, psikotes menjadi halangan tersendiri dalam rangka meneruskan pendidikan maupun dalam pencarian kerja. Padahal, hampir pada semua seleksi pendidikan kedinasan, pasca sarjana, seleksi kerja baik di BUMN, PNS, maupun swasta semua menggunakan psikotes. Mengapa harus psikotes?

Psikotes bukan hanya mengukur tingkat kecerdasan dan kemampuan seseorang secara akademik, tetapi meliputi berbagai aspek pendukung. Psikotes juga mengukur minat dan bakat, serta kepribadian seseorang, sehingga bisa ditentukan sesuai atau tidak dengan harapan perusahaan atau lembaga pendidikan yang akan menerimanya.
Jika Anda seorang new graduate, pendaftar pendidikan kedinasan, calon siswa pasca sarjana, dan pelamar kerja maka buku ini bisa memberikan gambaran tentang seluk-beluk dan cara menyiasati psikotes dan job interview. Jika Anda adalah praktisi HRD dan Personalia dari latar belakang nonpsikologi maka buku ini bisa dijadikan alternatif pegangan dalam pelaksanaan rekrutmen karyawan atau kenaikan jabatan. Semoga bermanfaat!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)