Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Keterampilan

99 Hijab Stories

Berat 0.55
Tahun 2013
Halaman 560
ISBN 9789792297515
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Hijab is Another Definition of Beauty

A Woman without Hijab is Hot and a Woman with Hijab is Beautiful. That`s Why Hell is Hot and Paradise is Beautiful.

Islam sangat menghormati dan memuliakan wanita. Dalam satu riwayat disebutkan bahwasanya wanita laksana intan permata. Kita pun sudah mengetahui bahwa “Surga” berada di telapak kaki seorang wanita mulia bernama Ibu. Karena itulah, Allah sangat ingin menjaga para wanita dengan mewajibkan mereka untuk berhijab.

Buku ini berisi kisah inspiratif dari 99 orang wanita Indonesia dari berbagai kalangan (pejabat, artis, model, desainer, profesional, pramugari, hingga pramudi busway) yang memakai hijab dalam kesehariannya dan berprestasi dalam bidangnya masing-masing. Bukan itu saja, buku ini juga akan memberikan inspirasi bagi Anda pecinta fashion, karena terdapat 99 gaya berhijab dari 99 orang wanita tersebut.

Buku 99 Hijab Stories adalah buku ke-5 yang ditulis oleh Muhammad Assad, M.Sc, setelah Notes From Qatar 1, Notes From Qatar 2, Sedekah Super Stories, dan Good Morning Qatar. Ditulis dengan gaya bahasa yang sederhana dan “renyah”, menjadikan buku ini sangat mudah dinikmati oleh siapa saja. Jika Anda sedang mencari sebuah buku komplet tentang hijab, dari mulai pemahaman mendasar tentang hijab, kisah para wanita berhijab yang sangat inspiratif, sampai fashion terbaru dalam berhijab, buku ini harus menjadi pilihan utama Anda!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)