Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bahasa & Kamus    Bahasa

99 Contoh Surat Lamaran Berbahasa Inggris untuk 50+ Profesi

Berat 0.36
Tahun 2011
Halaman 240
ISBN 9789792271751
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Persaingan kerja saat ini sangatlah ketat. Dibutuhkan suatu strategi khusus agar pelamar mampu menembus posisi yang diinginkan, salah satunya dengan membuat surat lamaran berbahasa Inggris.

Mengapa harus bahasa Inggris?

Dengan mengirimkan surat lamaran dalam bahasa Inggris, artinya pelamar memiliki kemampuan akademik yang relatif lebih baik. Meski bukan jaminan, hal itu bisa menjadi tanda bahwa ia orang yang kreatif dan memiliki kelebihan dibanding pelamar lain. Di samping itu, pada era globalisasi seperti sekarang ini, kemampuan bahasa memiliki peran penting dan menjadi poin krusial di mata perusahaan. Di sinilah buku ini hadir menjadi solusi bagi Anda yang ingin lolos seleksi kerja.

Buku yang ada di tangan Anda ini berisi 99 contoh surat lamaran berbahasa Inggris untuk 50+ profesi. Setiap surat lamaran ditulis dan dirancang khusus untuk profesi idaman yang ingin Anda raih. Di dalam masing-masing surat lamaran dicantumkan keterampilan atau kualitas yang dicari perusahaan untuk profesi tersebut.

99 Contoh Surat lamaran Berbahasa Inggris untuk 50+ Profesi bisa menjadi template atau rujukan bagi Anda saat menulis surat lamaran untuk setiap pekerjaan pilihan. Anda hanya perlu mengganti nama dan alamat pelamar, serta nama dan alamat perusahaan, kemudian menambah atau mengurangi kompetensi sesuai dengan yang Anda miliki. Sangat praktis, bukan?

Dengan buku 99 Contoh Surat Lamaran Berbahasa Inggris untuk 50+ Profesi, menulis surat lamaran dalam bahasa Inggris bukan masalah lagi. Selamat mencoba!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)