Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Pengembangan Diri

80+ Ice Breaker Games: Kumpulan Permainan Penggugah Semangat

Oleh M. Said
Berat 0.20
Tahun 2010
Halaman 210
Ukuran 14x21
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp69.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Buku 80+ Ice Breaker Games ini membahas berbagai kumpulan permainan yang dimaksudkan untuk menggugah semangat peserta pelatihan. Berdasarkan pengalaman, ada saat-saat dalam pelatihan, gairah dan semangat peserta menurun―lesu, loyo, tidak peduli. Selain itu, konsentrasi peserta training setelah berjalan beberapa saat, sekitar 20 – 30 menit, perhatiannya menurun. Di sinilah Trainer wajib menggairahkan kembali peserta dengan Ice Breaker yang tepat agar semangat mengikuti training bangkit kembali.

Oleh karena menurunnya semangat peserta training tidak menentu maka kumpulan Ice Breaker ini mencakup sembilan area, yaitu diawali dengan perkenalan, saling mengenal, kerja sama dan kesetiakawanan, energizer sampai penutupan. Peningkatan gairah mengikuti training itu bisa di awal, bisa di tengah-tengah training, atau bahkan bisa pada saat penutupan. Dengan demikian, trainer bebas menggunakan pada saat kapan Ice Breaker akan dipakai.
Ukuran sukses trainer ialah apabila sejak awal sampai akhir pelatihan, gairah dan semangat peserta tetap tinggi. Semoga kumpulan Ice Breaker ini dapat membantu menggairahkan semangat peserta training.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)