Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Rohani Kristen    Gereja

77 Ide Khotbah Aktual & Kontekstual

Berat 0.51
Tahun 2013
Halaman 382
ISBN 9789792936490
Penerbit Buku Rohani Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Tujuan penulisan buku ini adalah membantu rekan-rekan sesama pelayan firman maupun mereka yang terbeban untuk pelayanan firman. Penulis berharap buku ini menolong para pelayan firman untuk menghasilkan khotbah-khotbah yang baik dan benar, mudah dimengerti, dan diurapi.

Pembahasan khotbah-khotbah dalam buku ini bersifat somatis. Setiap pengkhotbah dapat mengembangkan ide menurut penerangan Roh Kudus yang ia terima ketika ia mempersiapkan diri dalam doa dan puasa.

Judul-judul setiap khotbah dapat disesuaikan kondisi jemaat; Ilustrasi-ilustrasi di sini adalah contoh, pembaca dapat mencari sendiri ilustrasi (atau pengalaman sendiri) yang sesuai dengan ide yang sedang dijelaskan; Kumpulan khotbah ini berorientasi pada bagaimana sebuah khotbah dibangun dengan struktur yang terarah dan buku ini menggunakan struktur homiletika;Tujuan penulisan buku ini adalah membantu rekan-rekan sesama pelayan firman maupun mereka yang terbeban untuk pelayanan firman. Penulis berharap buku ini menolong para pelayan firman untuk menghasilkan khotbah-khotbah yang baik dan benar, mudah dimengerti, dan diurapi.

Pembahasan khotbah-khotbah dalam buku ini bersifat somatis. Setiap pengkhotbah dapat mengembangkan ide menurut penerangan Roh Kudus yang ia terima ketika ia mempersiapkan diri dalam doa dan puasa.

Judul-judul setiap khotbah dapat disesuaikan kondisi jemaat; Ilustrasi-ilustrasi di sini adalah contoh, pembaca dapat mencari sendiri ilustrasi (atau pengalaman sendiri) yang sesuai dengan ide yang sedang dijelaskan; Kumpulan khotbah ini berorientasi pada bagaimana sebuah khotbah dibangun dengan struktur yang terarah dan buku ini menggunakan struktur homiletika;
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)