Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Sekolah    Buku Sekolah Umum

5-7 Menit Asyik Mind Mapping Pelajaran Sekolah

Berat 0.20
Tahun 2014
Halaman 140
ISBN 9786020240640
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

"Wow, persis sama dengan yang di buku teks jawaban ujiannya!"

"Nggak nyangka jawaban esainya bisa lengkap kayak gini!"

"Jawaban lisannya benar semua, gimana cara menghafalnya?"

Kuasai Mind Mapping Pelsek agar Anak Pintar di Sekolah!

Persaingan para pelajar kini makin ketat dengan adanya penerapan berbagai macam metode belajar efektif di sekolah. Salah satunya adalah penggunaan mind mapping untuk belajar. Apalagi di kurikulum 2013, mind mapping sering muncul untuk tugas siswa. Itu sebabnya setiap siswa hendaknya "mampu" dalam membuat mind mapping. Namun sayangnya masih banyak siswa yang belum mengetahui bagaimana cara membuat mind mapping pelajaran sekolah karena belum diajarkan guru di sekolahnya.

Padahal dengan menggunakan kata kunci, gambar dan simbol, setiap siswa bisa menggunakan mind mappingnya untuk menyusun gambaran umum dari sebuah mata pelajaran atau topik yang dipelajari. Alat ini sangat berguna karena merupakan JALAN PINTAS dalam belajar! Dengan begitu, siswa dapat belajar secara aktif, efektif, efisien, dan mandiri. Lagipula kegiatan membuat mind mapping sangatlah menyenangkan, karena bisa belajar sambil bermain-main dengan warna dan gambar.

Metode ciptaan Tony Buzan ini merupakan metode brilian dalam mengingat pelajaran hafalan. Karena dengan mengingat satu hal, maka akan memicu ingatan mengenai hal-hal lainnya. Selain membahas cara membuat mind mapping ringkasan pelajaran sekolah, buku ini juga dilengkapi contoh-contoh cara membuat mind mapping untuk pelajaran SD, SMP, SMU dan umum.

Oleh karena itu, mari kita sebarkan `virus` mind mapping pada anak-anak Indonesia agar bisa belajar banyak dan tambah pintar dari hari ke hari!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)