Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Bisnis & Kewirausahaan

55 Kisah Inspiratif Entrepreneur

Berat 0.31
Tahun 2012
Halaman 312
ISBN 9797805808
Penerbit Gagas Media
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Kepelikan ekonomi semasa kecil tak membuat sosok yang satu ini gentar berusaha demi kehidupan yang lebih baik. Hidup mandiri sejak kuliah telah menjadi pilihannya, dibuktikan dengan berbagai usaha yang dilakoninya saat itu. Kini, ia dikenal sebagai pengusaha media, bisnis ritel, perbankan, dan wisata nasional. Dialah Chairul Tanjung, pendiri TransCorp yang menjulang namanya berkat kegigihan.   

Niat awalnya adalah membuat usaha penerbangan anyar di Malaysia. Alih-alih mendapat izin dari pemerintah, dirinya malah “dihadiahi” tantangan untuk membangkitkan maskapai penerbangan yang nyaris kolaps, AirAsia. Penerbangan murah ke berbagai destinasi adalah hasil buah pikirannya yang cemerlang. Beragam penghargaan internasional berhasil diraih berkat kerja keras sang penyelamat AirAsia, Tony Fernandes.   

Buku ini mengisahkan profil dan pengalaman beberapa wirausahawan ternama, baik dari dalam maupun luar negeri. Simak profil dan langkah-langkah menuju sukses tokoh lainnya seperti Warren Buffett, Bill Gates, Sam Walton, Martha Tilaar, Budi Hartono, Ciputra, dan sebagainya. Perjalanan karier mereka sarat akan nilai berharga seperti kerja keras, dedikasi, kesederhanaan, dan semangat pantang menyerah. Inspirasi yang dapat memotivasi orang dari berbagai generasi.  

If you do things well, do them better. Be daring, be first, be different, be just. – Anita Roddick

Membaca kisah orang-orang sukses, jatuh bangun dan jalan kehidupannya sungguh memberikan inspirasi untuk berbuat lebih dan menjadi motivasi tersendiri. Disajikan dengan ringan, tetapi sarat makna menjadi nilai plus untuk buku ini. — Ivan Kurniawan - Co-Founder and Director of Lazuli Sarae  

Sebagai seorang entrepreneur, membaca pengalaman para pengusaha ini membangun bisnis mereka bisa menjadi suntikan energi untuk saya, terutama di saat menghadapi berbagai tantangan dalam pekerjaan yang kadang terasa melelahkan. — Affi Assegaf, co-founder, Female Daily Network
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)