Ingin rapat, eramah dan pertemuan Anda lebih menarik dan tidak membosankan? Anda perlu ice breaker dan buku ini menyediakannya untuk Anda! Ice breaker dalam buku ini terdiri dari 50 permainan yang dikelompokkan menjadi 3, yaitu permainan motorik, kognitif, dan afektif. Permainan motorik dimaksudkan untuk melatih ketangkasan tubuh dan menyalurkan energi positif. Permainan kognitif dirancang untuk mengasah kemampuan akademis. Sedangkan permainan afektif ditujukan untuk melatih olah rasa dan kepekaan terhadap lingkungan.
Permainan-permainan tersebut dapat Anda gunakan sebagai selingan dalam rapat, ceramah, atau berbagai macam pertemuan sehingga peserta tidak merasa boring. Bahkan permainan tertentu dapat digunakan untuk menyampaikan materi dalam sebuah retret atau pendampingan-pendampingan sejenisnya. Dengan demikian, materi yang disampaikan menjadi lebih menarik dan kesan yang tersampaikan lebih mendalam daripada sekedar ceramah.