Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Kedokteran & Kesehatan    Kesehatan

45 Penyakit Yang Banyak Ditemukan Di Masyarakat

Berat 0.33
Tahun 2013
Halaman 286
ISBN 9789792930597
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Memang memerlukan perhatian yang berkesinambungan untuk menjaga kesehatan. Jika kita tetap sehat, usia harapan hidup juga bertambah. Waktu yang ada dapat kita manfaatkan untuk kebaikan.Tidak perlu khawatir untuk datang ke dokter memeriksakan diri. Tidak ada keharusan setelah sakit baru ke dokter. Manfaatkan sarana dan prasarana kesehatan di sekitar kita untuk menjaga kesehatan; seperti laboratorium kesehatan, klinik sehat, rumah sehat, puskesmas-puskesmas dan banyak juga layanan periksa kesehatan yang disediakan secara gratis.
Buku ini disusun untuk memberikan wawasan dan pengetahuan kepada masyarakat umum untuk lebih peduli pada kesehata. Ada 45 ulasan penyakit, dari ringan hingga berat, yang banyak kita temukan dalam kehidupan sehari-hari, tetapi sering kita abaikan hingga sudah benar-benar parah. Ada banyak penyakit berat yang keberadaannya tidak kita ketahui kecuali setelah parah atau akut. Buku ini membahas mulai dari penyebab, gejala, penyebaran, hingga penanganannya.
Dengan mengetahui dan mengerti, setidaknya kita dapat mengantisipasi bila menemukan sesuatu yang “tidak biasa” di tubuh kita. Dengan demikian, kita bisa segera periksa ke dokter atau rumah sakit yang dipercaya. Semoga buku ini memberikan kontribusi yang baik bagi kesehatan anda.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Ulasan

, 15 July, 2013
Rating: 4 dari 5 Bintang!
bagus
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)