Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Aplikasi Perkantoran

36 Jam Belajar Komputer: Microsoft Office 2007 New Edition

Berat 0.43
Tahun 2014
Halaman 448
ISBN 9786020247038
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Microsoft Office 2007 mempunyai tampilan user interface (UI) baru yang mengganti menu, toolbars dan sebagian besar task panes yang ada di Microsoft Office versi sebelumnya dengan mekanisasi tunggal yang lebih simpel dan efisien. User interface (UI) baru ini dirancang untuk membantu Anda bekerja lebih produktif serta mudah dalam menggunakan seluruh fasilitas dan fungsi yang ada (user-friendly).

Microsoft Office Standard 2007 merupakan perpaduan dari beberapa program aplikasi andal seperti Microsoft Office Word 2007 sebagai program aplikasi pengolah kata (word processor), Microsoft Office Excel 2007 sebagai program aplikasi lembar kerja (spreadsheet), Microsoft Office PowerPoint 2007 sebagai program aplikasi presentasi (presentations), dan Microsoft Office Outlook 2007 sebagai program aplikasi untuk mengelola pesan e-mail, informasi pribadi (personal information manager) dan kolaborasi dengan orang lain.

Buku 36 Jam Belajar > Komputer; Microsoft Office 2007 Standard Edition - Edisi Revisi ini dibuat agar Anda dapat mempelajari, memahami dan mencoba penggunaan program-program aplikasi yang tergabung dalam Microsoft Office Standard 2007 secara cepat dan mudah sesuai dengan kebutuhan.

Setelah mempelajari buku ini, Anda diharapkan dapat:
- Mengenal dan Menggunakan Perintah Dasar Microsoft Office 2007.
- Menggunakan Office Word 2007, yang mencakup Mengatur Format Teks, Format Paragraf, Menyunting Teks, Mengatur Tampilan Dokumen, Mengatur Format Halaman, Mencetak Dokumen, Menempatkan Tabel, Footnote dan Komentar.
- Menggunakan Office Excel 2007, yang mencakup Mengolah Data, Menata Tampilan Lembar Kerja, Menyalin Data, Menggunakan Fungsi, Mencetak, Membuat Grafik, Mengurutkan, Memfilter dan Membuat PivotTable.
- Menggunakan Office PowerPoint 2007, yang mencakup Membuat dan Menata Presentasi, Menempatkan Objek dan Menjalankannya.
- Menempatkan Objek, yang mencakup cara Menempatkan Objek Gambar dan WordArt, Membuat Hyperlink, Menempatkan Grafik dan SmartArt.
- Mengirim File lewat E-Mail, Membuat File PDF, dan Halaman Web.
- Menggunakan Fasilitas Review.
- Mengelola Pesan E-mail dengan Office Outlook 2007.
- Bekerja Bersama pada Program Aplikasi Microsoft Office 2007.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)