Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Masakan

35 Model Roti yang Mudah & Cantik

Berat 0.59
Tahun 2014
Halaman 90
ISBN 9786020307428
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Basic English Grammar with Answer Key (Third Edition)
Betty Schrampfer Azar
Rp85.000

Sinopsis

Sulit dan rumit. Kata itulah yang muncul saat pertama kali mendengar ajakan membuat roti sendiri. Namun sesungguhnya tidaklah sesulit dan serumit yang kita bayangkan.

Fatmah Bahalwan, seorang inspirator bagi kaum perempuan sebagai penggerak ekonomi keluarga telah membukukan ratusan resep masakannya, beberapa di antaranya menjadi best seller. Buku 35 Model Roti Manis yang disusun bersama dengan Tim Natural Cooking Club (NCC) yang didirikannya ini memuat resep aneka roti yang empuk, lezat, dan cantik. Dengan panduan resep yang lengkap dan rinci, serta mengikuti tips-tips rahasia antigagal, dipastikan siapapun akan bisa membuat roti, mulai dari Roti Tawar, Roti Goreng, Roti Ekonomis, Roti Bluder, hingga Roti Empuk. Buku ini juga dilengkapi dengan step by step membuat 35 model roti cantik yang sangat mudah ditiru, antara lain model bunga, panda, atau landak, serta resep-resep isian roti, baik yang asin seperti Isi Kari Ayam dan Isi Tuna Pedas, maupun yang manis seperti Isi Kelapa dan Isi Serikaya Pandan.

Cobalah membuat roti sendiri dengan pilihan isi kegemaran keluarga. Anda pun bisa menjualnya untuk menambah penghasilan tanpa perlu modal besar.

Jadilah baker kebanggaan keluarga!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)