Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Hobi & Keterampilan    Keterampilan

30 Kreasi Cantik dari Kertas Kokoru (Color Corrugated Paper)

Berat 0.21
Tahun 2012
Halaman 110
ISBN 9789792922301
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Papercraft sudah lama dikenal di Indonesia.Origami, adalah papercraft yang sangat populer.Kemudian bermunculan kerajinan kertas lain seperti paper quilling, papergamo, papermodel, hingga kertas daur-ulang.
Buku ini menawarkan sesuatu yang berbeda. Menggunakan jenis kertas yang belum banyak dikenal di Indonesia, yaitu kertas kokoru atau color corrugated paper. Kertas ini diproduksi oleh PT Indah Kiat Pulp & Paper Tbk. Tekstur kertas ini berupa permukaan yang bergelombang dengan pilihan berbagai warna yang menarik. Kertas ini ringan, mudah dipotong dan dibentuk.
Kreasi-kreasi dalam buku ini dibuat sangat beragam, mulai dari membuat hiasan untuk keperluan harian seperti mengemas hadiah, membuat frame foto, membuat kartu ucapan, hingga dekorasi untuk saat-saat istimewa. Ada 30 kreasi menarik yang mudah dibuat bahkan oleh anak-anak sekalipun. Dengan tekstur kertas kokoru ini, karya yang biasa pun bisa tampil begitu indah. Dan, hasil kreasinya diharapkan dapat memberikan kenangan yang indah bagi siapapun, baik si pembuat maupun si penerima.
Selamat berkarya!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)